Kamis, 18 Agustus 2016

Tangisan Misteri Bayi di Malam Hari di Irigasi Air Daerah Tulungagung

Hallo Sobat, Cerita misteri sudah siapkah anda untuk mendengarkan kisah misteri kali ini, yang sedikit menakutkan dan bisa membuat bulu kuduk anda berdiri seakan-akan terhempas oleh angin sepoi-sepoi. Tentunya anda sudah tidak asing lagi bukan yang namanya misteri atau cerita horror. Mungkin di daerah anda menyimpan cerita sendiri mengenai hal-hal yang berhubungan dengan misteri dan mungkin di sekitar anda sendiri juga ada.Namun apakah anda pernah menyadari bahwa hal semacam ini tidak terlepaskan dari kehidupan manusia. Yang pada hakekatnya memang selalu berdampingan satu sama lainnya.

Dan jika bicara tentang misteri pasti tidak terlepaskan dari cerita Tangisan Misteri Bayi di Malam Hari di Irigasi Air Daerah Tulungagung ini, yang mana keberadaanya seringkali membuat orang ketakutan atau penasaran.Kebenaran ceritnya mungkin pernah dialami oleh sebagian orang yang ada disekitarnya. Dan disaat jam-jam tertentu mungkin keberadaanya dapat dilihat atau dirasakan bagi orang-orang tertentu. Dan bukan hal yang aneh jika seorang mempunyai kekuatan supranatural yang lebih bisa mendeteksi keberadaanya bahkan perwujudanya dapat ditampakan dengan mata batinya. Namun apakah anda percaya dengan Tangisan Misteri Bayi di Malam Hari di Irigasi Air Daerah Tulungagung yang satu ini, jawabanya mungkin hanya anda sendiri yang dapat membuktikannaya.

Dan seperti apa cerita selengkapnya mengenai Tangisan Misteri Bayi di Malam Hari di Irigasi Air Daerah Tulungagung yang menyeramkan ini, Untuk lebih memahami dan mengetahui alur ceritanya maka anda bisa baca cerita misteri dibawah ini. Saya sarankan jika anda tipe orang yang penakut untuk tidak meneruskan membacanya. Dan cerita ini merupakan cerita yang diambil dari berbagai sumber yang ada. Tanpa panjang lebar silahkan simak ceritanya berikut ini :

Tangisan Misteri Bayi di Malam Hari di Irigasi Air Daerah Tulungagung

Seringnya suara tangis bayi terdengar dimalam hari di irigasi sawah desa Pucung Kidul, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, mereshakan warga sekitar yang melintasi areal tersebut, irigasi sawah menjadi tempat hantu bayi menangis.

Warjito salah seorang warga setempat, Minggu mengatakan, isu hantu bayi menangis semakin santer diyakini warga karena ada saksi mata yang menemukan nisan yang berasal dua batu alam dengan tulisan "tego bacut" (tega sekali), persis di bawah saluran irigasi.

"Banyak warga yang mendengar bunyi bayi menangis, karena curiga akhirnya warga berinisiatif untuk membongkar tanah yang diduga adalah kuburan bayi ini," kata Warjito polos.

Ia menyebut, isu hantu bayi menangis biasa muncul setelah magrib atau sekitar pukul 18.00 WIB ke atas. "Tiap habis maghrib biasanya ada suara bayi nangis terdengar," tuturnya.

Isu yang beredar dari mulud ke mulud itu tak pelak membuat warga resah dan dicekam ketakutan.

Karena warga merasa semakin tercekam, kuburan yang menjadi satu dengan pondasi plengsengan irigasi sawah tersebut kemudian dibongkar.

Namun saat pembongkaran sempat menemukan kendala, karena kerasnya batu pondasi dan cor semen plengsengan.

Setengah jam kemudian, beberapa penggali menemukan gumpalan darah yang diduga janin bayi. Gumpalan tersebut dibungkus kain putih.

Menurut Sekretaris Desa Pucung Kidul Mustakim, kuburan sudah ada sekitar sebulan lalu, yakni saat pembangunan plengsengan irigasi.

Pekerja proyek tersebut berasal dari luar kota sehingga tidak ada yang bisa memberikan keterangan pasti.

"Saat pembangunan itulah kemudian ada kuburan ini. Mulanya biasa namun setelah terdengar suara bayi menangis, warga langsung mengira asalnya dari makam itu," terang Mustakim.

Untuk saat ini pihaknya belum bisa menyimpulkan dari mana hasil bayi tersebut.

"Dengan adanya kejadian ini polisi belum bisa memastikan darimana asal dari gumpalan darah tersebut. Masih diselidiki," jelasnya.

Warga akhirnya membubarkan diri setelah polisi bersama warga berhasil membongkar kuburan tersebut

Judul Artikel lain:


Tangisan Misteri Bayi di Malam Hari di Irigasi Air Daerah Tulungagung

Judul artikel terkait :Tangisan Misteri Bayi di Malam Hari di Irigasi Air Daerah Tulungagung
Alamat link terkait :Tangisan Misteri Bayi di Malam Hari di Irigasi Air Daerah Tulungagung
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tangisan Misteri Bayi di Malam Hari di Irigasi Air Daerah Tulungagung

0 komentar:

Posting Komentar