Selasa, 28 Maret 2017

Misteri Jurig Bonge di Perlintasan Kereta Api yang Menutupi Telinga Orang Hingga Tertabrak KA

Hallo Sobat, Cerita misteri sudah siapkah anda untuk mendengarkan kisah misteri kali ini, yang sedikit menakutkan dan bisa membuat bulu kuduk anda berdiri seakan-akan terhempas oleh angin sepoi-sepoi. Tentunya anda sudah tidak asing lagi bukan yang namanya misteri atau cerita horror. Mungkin di daerah anda menyimpan cerita sendiri mengenai hal-hal yang berhubungan dengan misteri dan mungkin di sekitar anda sendiri juga ada.Namun apakah anda pernah menyadari bahwa hal semacam ini tidak terlepaskan dari kehidupan manusia. Yang pada hakekatnya memang selalu berdampingan satu sama lainnya.

Dan jika bicara tentang misteri pasti tidak terlepaskan dari cerita Misteri Jurig Bonge di Perlintasan Kereta Api yang Menutupi Telinga Orang Hingga Tertabrak KA ini, yang mana keberadaanya seringkali membuat orang ketakutan atau penasaran.Kebenaran ceritnya mungkin pernah dialami oleh sebagian orang yang ada disekitarnya. Dan disaat jam-jam tertentu mungkin keberadaanya dapat dilihat atau dirasakan bagi orang-orang tertentu. Dan bukan hal yang aneh jika seorang mempunyai kekuatan supranatural yang lebih bisa mendeteksi keberadaanya bahkan perwujudanya dapat ditampakan dengan mata batinya. Namun apakah anda percaya dengan Misteri Jurig Bonge di Perlintasan Kereta Api yang Menutupi Telinga Orang Hingga Tertabrak KA yang satu ini, jawabanya mungkin hanya anda sendiri yang dapat membuktikannaya.

Dan seperti apa cerita selengkapnya mengenai Misteri Jurig Bonge di Perlintasan Kereta Api yang Menutupi Telinga Orang Hingga Tertabrak KA yang menyeramkan ini, Untuk lebih memahami dan mengetahui alur ceritanya maka anda bisa baca cerita misteri dibawah ini. Saya sarankan jika anda tipe orang yang penakut untuk tidak meneruskan membacanya. Dan cerita ini merupakan cerita yang diambil dari berbagai sumber yang ada. Tanpa panjang lebar silahkan simak ceritanya berikut ini :

Misteri Jurig Bonge di Perlintasan Kereta Api yang Menutupi Telinga Orang Hingga Tertabrak KA


Tewasnya Deni Setiawan akibat tertabrak KA Argo Gede di Kampung Gadobangkong RT 03/RW 04 Desa Gadobangkong, Kecamatan Ngamprah, Jawa Barat, Senin (12/5) pagi, memunculkan kisah mitos yang berbau mistis di kawasan itu.

Pasalnya, kejadian orang ditabrak KA di daerah itu terbilang sering. Menurut Atang (49), beberapa bulan lalu ada dua santri yang tewas akibat tertabrak KA. Beberapa bulan sebelumnya seorang pria juga tewas akibat kecelakaan yang sama di rel yang berada di kawasan menikung itu.

Menurut Atang kepada wartawan Tribunjabar.co.id, warga setempat percaya adanya mitos jurig bonge (hantu tuli) yang bersemayam di kawasan itu. Bahkan, tadi pagi, ketika mengetahui adanya korban tewas, seorang pria tua mencak-mencak memeragakan jurus pamacan menantang roh jahat yang sering mengambil nyawa lewat kecelakaan tertabrak KA.

Alkisah, ujar Atang, pada tahun 1942-an ada seorang pedagang dulang (alat untuk mendinginkan nasi beberapa saat setelah matang, Red) duduk beristirahat di kawasan itu. Pedagang itu duduk di rel sambil memakaikan dulang yang bentuknya seperti kerucut ke kepalanya hingga menutupi telinga.
Baca Juga : Cerita Misteri Keangkeran Jembatan Bangbayang Kadungora Garut ...

Tiba-tiba ada kereta api yang lewat di kawasan tikungan itu. Masinis KA, menurut mitos itu, sudah membunyikan peluit KA untuk mengingatkan pedagang dulang. Namun karena telinganya tertutupi dulang, pedagang itu tidak mendengar sehingga tewas tertabrak.

Sejak itu, warga setempat menyebut di kawasan itu ada jurig bonge. Bahkan lama setelah kejadian itu, warga setempat pernah melihat ada dua hantu wanita yang berjalan-jalan di antara rel KA. Hiiiy... percaya atau tidak, itulah mitos yang berkembang di antara warga.

Baca Juga : Legenda Hantu Nenek Loyeh Cijulang Pangandaran | horror-misteri

Judul Artikel lain:


Misteri Jurig Bonge di Perlintasan Kereta Api yang Menutupi Telinga Orang Hingga Tertabrak KA

Judul artikel terkait :Misteri Jurig Bonge di Perlintasan Kereta Api yang Menutupi Telinga Orang Hingga Tertabrak KA
Alamat link terkait :Misteri Jurig Bonge di Perlintasan Kereta Api yang Menutupi Telinga Orang Hingga Tertabrak KA
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Misteri Jurig Bonge di Perlintasan Kereta Api yang Menutupi Telinga Orang Hingga Tertabrak KA

0 komentar:

Posting Komentar