Senin, 27 Maret 2017

Dibalik Cerita Pasien yang Bunuh Diri Meloncat Dari Atap RSU Blitar

Hallo Sobat, Cerita misteri sudah siapkah anda untuk mendengarkan kisah misteri kali ini, yang sedikit menakutkan dan bisa membuat bulu kuduk anda berdiri seakan-akan terhempas oleh angin sepoi-sepoi. Tentunya anda sudah tidak asing lagi bukan yang namanya misteri atau cerita horror. Mungkin di daerah anda menyimpan cerita sendiri mengenai hal-hal yang berhubungan dengan misteri dan mungkin di sekitar anda sendiri juga ada.Namun apakah anda pernah menyadari bahwa hal semacam ini tidak terlepaskan dari kehidupan manusia. Yang pada hakekatnya memang selalu berdampingan satu sama lainnya.

Dan jika bicara tentang misteri pasti tidak terlepaskan dari cerita Dibalik Cerita Pasien yang Bunuh Diri Meloncat Dari Atap RSU Blitar ini, yang mana keberadaanya seringkali membuat orang ketakutan atau penasaran.Kebenaran ceritnya mungkin pernah dialami oleh sebagian orang yang ada disekitarnya. Dan disaat jam-jam tertentu mungkin keberadaanya dapat dilihat atau dirasakan bagi orang-orang tertentu. Dan bukan hal yang aneh jika seorang mempunyai kekuatan supranatural yang lebih bisa mendeteksi keberadaanya bahkan perwujudanya dapat ditampakan dengan mata batinya. Namun apakah anda percaya dengan Dibalik Cerita Pasien yang Bunuh Diri Meloncat Dari Atap RSU Blitar yang satu ini, jawabanya mungkin hanya anda sendiri yang dapat membuktikannaya.

Dan seperti apa cerita selengkapnya mengenai Dibalik Cerita Pasien yang Bunuh Diri Meloncat Dari Atap RSU Blitar yang menyeramkan ini, Untuk lebih memahami dan mengetahui alur ceritanya maka anda bisa baca cerita misteri dibawah ini. Saya sarankan jika anda tipe orang yang penakut untuk tidak meneruskan membacanya. Dan cerita ini merupakan cerita yang diambil dari berbagai sumber yang ada. Tanpa panjang lebar silahkan simak ceritanya berikut ini :

Dibalik Cerita Pasien yang Bunuh Diri Meloncat Dari Atap RSU Blitar

 

Masih ingat dengan kejadian 2 tahunan yang lalu, ketika seorang pasien di RSU Blitar yang tewas terjatuh dari lantai tiga rumah sakit tersebut. Diduga bunuh diri meloncat dari lantai tiga disaat pagi buta hingga bikin gempar karyawan dan  pasien di RSU tersebut.

Korban yang diketahui bernama inisial WO (35), warga daerah Kecamatan Ponggok, Kab Blitar, tewas di TKP sebelum sempat ditangani tim medis.

Kondisi korban cukup mengenaskan, kepalanya pecah karena terbentur lantai saat terjatuh itu. Belum diketahui motifnya. Namun, dugaan sementara, korban sengaja bunuh diri karena putus asa akibat penyakitnya tak kunjung sembuh.

Baca Juga :  

Bahkan dari pihak kepolisian juga menyebutkan kalau korba bunuh diri,  tapi ada yang janggal dengan kematian bunuh diri yang dilakukan pasien ini. Kenapa Pasien memlih bunuh diri disaat pagi buta, rasanya janggal ada orang bunuh diri memilih waktu di pagi buta. yang lebih mengerikan lagi pasien tersebut sampai kepalanya pecah, secara nalar meloncat dari lantai tiga yang tak begitu tinggi apa mungkin bisa bikin kepala sampai pecah berantakan.

Menurut versi lain pasien bukan bunuh diri tapi didorong makhluk lain dan ada versi lain yang mengatakn pasien kemasukan makhluk lain penghuni rumah sakit.

Bagi masyarakat Blitar sudah mengetahui kalau rumah sakit ini cukup terkenal dengan keangkeranya, apa lagi waktu RSU tersebut masih menempati bangunan lamanya.

Bahkan dulu tersiar kabar yang cukup menyeramkan tentang kejadian seorang wanita hamil yang melahirkan dibantu suster dari alam lain, ketika sang suami pulang untuk memeberi kabar para tetanga tentang kelahiran anaknya. Dan saat kembali ke RSU tersebut yang ada hanya lah bangunan kosong , yang sudah lama tidak ditempati karena RSU tersebut sudah pindah ke gedung yang baru.

Meskipun Gedung atau bangunanya sudah pindah tapi yang namanya makhluk halus atua jin atau hantu akan tetap mengikuti ke gedung yang baru, karena mereka sebangsa jin hantu bukan hanya tinggal di gedungnya saja, tapi mereka juga tinggal diperalatan RSU seperti ranjang pasien dan peralatan lainya.

Menurut orang yang bisa melihat alam lain atau yang dianugerahi dengan indra ke 6, mengatakan kalau sebagian penghuni (setan, hantu, jin) gedung lama ikut pindah juga ke gedung yang baru.

Baca Juga : 

Judul Artikel lain:


Dibalik Cerita Pasien yang Bunuh Diri Meloncat Dari Atap RSU Blitar

Judul artikel terkait :Dibalik Cerita Pasien yang Bunuh Diri Meloncat Dari Atap RSU Blitar
Alamat link terkait :Dibalik Cerita Pasien yang Bunuh Diri Meloncat Dari Atap RSU Blitar
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Dibalik Cerita Pasien yang Bunuh Diri Meloncat Dari Atap RSU Blitar

0 komentar:

Posting Komentar