Jumat, 12 Mei 2017

Kisah Seram Nabilah JKT48 Dikuntit Hantu Usai Membintangi Film Horor "wewe"

Hallo Sobat, Cerita misteri sudah siapkah anda untuk mendengarkan kisah misteri kali ini, yang sedikit menakutkan dan bisa membuat bulu kuduk anda berdiri seakan-akan terhempas oleh angin sepoi-sepoi. Tentunya anda sudah tidak asing lagi bukan yang namanya misteri atau cerita horror. Mungkin di daerah anda menyimpan cerita sendiri mengenai hal-hal yang berhubungan dengan misteri dan mungkin di sekitar anda sendiri juga ada.Namun apakah anda pernah menyadari bahwa hal semacam ini tidak terlepaskan dari kehidupan manusia. Yang pada hakekatnya memang selalu berdampingan satu sama lainnya.

Dan jika bicara tentang misteri pasti tidak terlepaskan dari cerita Kisah Seram Nabilah JKT48 Dikuntit Hantu Usai Membintangi Film Horor "wewe" ini, yang mana keberadaanya seringkali membuat orang ketakutan atau penasaran.Kebenaran ceritnya mungkin pernah dialami oleh sebagian orang yang ada disekitarnya. Dan disaat jam-jam tertentu mungkin keberadaanya dapat dilihat atau dirasakan bagi orang-orang tertentu. Dan bukan hal yang aneh jika seorang mempunyai kekuatan supranatural yang lebih bisa mendeteksi keberadaanya bahkan perwujudanya dapat ditampakan dengan mata batinya. Namun apakah anda percaya dengan Kisah Seram Nabilah JKT48 Dikuntit Hantu Usai Membintangi Film Horor "wewe" yang satu ini, jawabanya mungkin hanya anda sendiri yang dapat membuktikannaya.

Dan seperti apa cerita selengkapnya mengenai Kisah Seram Nabilah JKT48 Dikuntit Hantu Usai Membintangi Film Horor "wewe" yang menyeramkan ini, Untuk lebih memahami dan mengetahui alur ceritanya maka anda bisa baca cerita misteri dibawah ini. Saya sarankan jika anda tipe orang yang penakut untuk tidak meneruskan membacanya. Dan cerita ini merupakan cerita yang diambil dari berbagai sumber yang ada. Tanpa panjang lebar silahkan simak ceritanya berikut ini :

Kisah Seram Nabilah JKT48 Dikuntit Hantu Usai Membintangi Film Horor "wewe"



Baru kali pertama berakting di film horor, Nabilah mendapat pengalaman mengerikan. Dia dikuntit hantu.

Member idol grup JKT48 itu membintangi film garapan Rizal Mantovani berjudul "Wewe." Selama syuting, Nabilah mengaku tak mengalami kejadian aneh. Justru usai syuting, dia merasa ada sesuatu yang ganjil.

"Aku merasa ketempelan. Panas saja di leher. Katanya, ketempelan. Mungkin karena tubuh lagi enggak fit juga," ucap Nabilah saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (13/4/2015).

Pemilik nama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia itu beruntung ditolong oleh orang yang memang disiapkan di lokasi syuting untuk menghalau makhluk astral.

Baca Juga :


"Untungnya di sana ada pawang hantu. Aku  baca-baca doa, aku minta tolong agar penghuni di sana jangan ganggu karena aku sedang kerja," sambung dara berusia 15 tahun itu.

Meski mendapat pengalaman kurang menyenangkan, member termuda di JKT48 itu tak kapok berakting di layar lebar. Malah, berkat film "Wewe," dara berparas ayu itu kian menyakini akan keberadaan makhluk halus.

"Percaya sih, tapi enggak pernah dihantui. Paling perasaan saja enggak enak. Kadang kebawa sugesti juga," akunya.

"Wewe" merupakan film horor yang mengangkat kisah legenda urban tentang makhuk wewe gombel. Pada film tersebut Nabilah berperan sebagai gadis berusia 15 tahun bernama Luna .

Luna merupakan sosok pemberani dan sayang kepada adiknya. Selain Nabilah, sederet aktris dan aktor Indonesia turut terlibat, yakni Agus Kuncoro, Inong Ayu, Khadijah Benderas, dan Yafi Tesa Zahara.

Judul Artikel lain:


Kisah Seram Nabilah JKT48 Dikuntit Hantu Usai Membintangi Film Horor "wewe"

Judul artikel terkait :Kisah Seram Nabilah JKT48 Dikuntit Hantu Usai Membintangi Film Horor "wewe"
Alamat link terkait :Kisah Seram Nabilah JKT48 Dikuntit Hantu Usai Membintangi Film Horor "wewe"
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kisah Seram Nabilah JKT48 Dikuntit Hantu Usai Membintangi Film Horor "wewe"

0 komentar:

Posting Komentar