Senin, 18 Juli 2016

Humor Misteri Pasien di Ruang ICU Selalu Meninggal Hari Jumat Jam 8 Pagi

Hallo Sobat, Cerita misteri sudah siapkah anda untuk mendengarkan kisah misteri kali ini, yang sedikit menakutkan dan bisa membuat bulu kuduk anda berdiri seakan-akan terhempas oleh angin sepoi-sepoi. Tentunya anda sudah tidak asing lagi bukan yang namanya misteri atau cerita horror. Mungkin di daerah anda menyimpan cerita sendiri mengenai hal-hal yang berhubungan dengan misteri dan mungkin di sekitar anda sendiri juga ada.Namun apakah anda pernah menyadari bahwa hal semacam ini tidak terlepaskan dari kehidupan manusia. Yang pada hakekatnya memang selalu berdampingan satu sama lainnya.

Dan jika bicara tentang misteri pasti tidak terlepaskan dari cerita Humor Misteri Pasien di Ruang ICU Selalu Meninggal Hari Jumat Jam 8 Pagi ini, yang mana keberadaanya seringkali membuat orang ketakutan atau penasaran.Kebenaran ceritnya mungkin pernah dialami oleh sebagian orang yang ada disekitarnya. Dan disaat jam-jam tertentu mungkin keberadaanya dapat dilihat atau dirasakan bagi orang-orang tertentu. Dan bukan hal yang aneh jika seorang mempunyai kekuatan supranatural yang lebih bisa mendeteksi keberadaanya bahkan perwujudanya dapat ditampakan dengan mata batinya. Namun apakah anda percaya dengan Humor Misteri Pasien di Ruang ICU Selalu Meninggal Hari Jumat Jam 8 Pagi yang satu ini, jawabanya mungkin hanya anda sendiri yang dapat membuktikannaya.

Dan seperti apa cerita selengkapnya mengenai Humor Misteri Pasien di Ruang ICU Selalu Meninggal Hari Jumat Jam 8 Pagi yang menyeramkan ini, Untuk lebih memahami dan mengetahui alur ceritanya maka anda bisa baca cerita misteri dibawah ini. Saya sarankan jika anda tipe orang yang penakut untuk tidak meneruskan membacanya. Dan cerita ini merupakan cerita yang diambil dari berbagai sumber yang ada. Tanpa panjang lebar silahkan simak ceritanya berikut ini :

Humor Misteri Pasien di Ruang ICU Selalu Meninggal Hari Jumat Jam 8 Pagi 

Kejadian aneh di Unit Perawatan Intensif (ICU) RSU, ditemukan indikasi para pasien yang memerlukan bantuan pernafasan selalu meninggal di tempat tidur yang sama pada kamar yang sama dan selalu pada waktu yang sama yaitu Jumat Pk. 08.00 pagi tanpa peduli umur, kelamin, kondisi atau latar belakang penyakit.

Hal ini sangat membingungkan para dokter dan beberapa ahli bahkan berpikir bahwa hal ini ada hubungannya dengan supranatural, mengapa selalu pada hari Jumat dan pada tempat tidur yang sama?

Lalu para dokter memutuskan untuk menuntaskan kasus ini dan menyelidiki penyebab dari beberapa kejadian tersebut.

Begitu tiba hari Jumat, semua orang di rumah sakit tersebut menunggu dengan tegang apakah kejadian buruk itu akan terulang kembali ? Lalu dibaringkanlah pasien baru rumah sakit itu di sana. Beberapa dokter sudah memegang tasbih, quran, alkitab bahkan sebagian lagi memegang bawang putih, salib kayu dan benda-benda suci lainnya untuk menangkal iblis.

Sementara sang pasien tetap terbaring di sana, seiring dengan berjalannya waktu pukul 07:30,  tepat setengah jam sebelum jam 08.00 dimana di jam itu pasien pasti meninggal. Pintu kamar tersebut terbuka. Kemudian masuklah Parto part timer cleaning service hanya di hari Jumat, tiba dikamar pasien dia langsung mencabut kabel alat bantu pernafasan pasien dari stop kontaknya lalu dia menggantinya dengan vacuum cleaner dan mulai membersihkan ruangan. Teryata penyebabnya si Parto.

Judul Artikel lain:


Humor Misteri Pasien di Ruang ICU Selalu Meninggal Hari Jumat Jam 8 Pagi

Judul artikel terkait :Humor Misteri Pasien di Ruang ICU Selalu Meninggal Hari Jumat Jam 8 Pagi
Alamat link terkait :Humor Misteri Pasien di Ruang ICU Selalu Meninggal Hari Jumat Jam 8 Pagi
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Humor Misteri Pasien di Ruang ICU Selalu Meninggal Hari Jumat Jam 8 Pagi

0 komentar:

Posting Komentar