Minggu, 10 Juli 2016

Kisah Pendaki Berbuat tak Senonoh dengan Wanita Bule Berkaki Kuda Penunggu Argopuro

Hallo Sobat, Cerita misteri sudah siapkah anda untuk mendengarkan kisah misteri kali ini, yang sedikit menakutkan dan bisa membuat bulu kuduk anda berdiri seakan-akan terhempas oleh angin sepoi-sepoi. Tentunya anda sudah tidak asing lagi bukan yang namanya misteri atau cerita horror. Mungkin di daerah anda menyimpan cerita sendiri mengenai hal-hal yang berhubungan dengan misteri dan mungkin di sekitar anda sendiri juga ada.Namun apakah anda pernah menyadari bahwa hal semacam ini tidak terlepaskan dari kehidupan manusia. Yang pada hakekatnya memang selalu berdampingan satu sama lainnya.

Dan jika bicara tentang misteri pasti tidak terlepaskan dari cerita Kisah Pendaki Berbuat tak Senonoh dengan Wanita Bule Berkaki Kuda Penunggu Argopuro ini, yang mana keberadaanya seringkali membuat orang ketakutan atau penasaran.Kebenaran ceritnya mungkin pernah dialami oleh sebagian orang yang ada disekitarnya. Dan disaat jam-jam tertentu mungkin keberadaanya dapat dilihat atau dirasakan bagi orang-orang tertentu. Dan bukan hal yang aneh jika seorang mempunyai kekuatan supranatural yang lebih bisa mendeteksi keberadaanya bahkan perwujudanya dapat ditampakan dengan mata batinya. Namun apakah anda percaya dengan Kisah Pendaki Berbuat tak Senonoh dengan Wanita Bule Berkaki Kuda Penunggu Argopuro yang satu ini, jawabanya mungkin hanya anda sendiri yang dapat membuktikannaya.

Dan seperti apa cerita selengkapnya mengenai Kisah Pendaki Berbuat tak Senonoh dengan Wanita Bule Berkaki Kuda Penunggu Argopuro yang menyeramkan ini, Untuk lebih memahami dan mengetahui alur ceritanya maka anda bisa baca cerita misteri dibawah ini. Saya sarankan jika anda tipe orang yang penakut untuk tidak meneruskan membacanya. Dan cerita ini merupakan cerita yang diambil dari berbagai sumber yang ada. Tanpa panjang lebar silahkan simak ceritanya berikut ini :

Kisah Pendaki Berbuat tak Senonoh dengan Wanita Bule Berkaki Kuda Penunggu Argopuro
Kisah keangkeran Gunung Argopura juga dialami para pendaki cowok dari Jakarta dan Bogor, mereka mengalami kejadian misteri kesurupan massal akibat ulah mereka sendiri.

Baru-baru ini pengalaman  serupa juga dialami pendaki gunung dari  Jakarta dan Bogor. Karena sudah beberapa kali menaklukkan ketinggian  gunung di Sumatra dan Kalimantan, mereka menolak saran warga, yang menyuruh bertindak hati-hati jika melewati  Pos Cikasur dan bekas  landas pacu pesawat.

Tapi mereka malah dengan seenaknya tidur dan minum-minuman keras, sambil bergurau antarmereka. Tengah malam, ketika sedang main  domino di dalam tenda, tiba-tiba mereka didatangi wanita  cantik berkulit putih. Mereka senang didatangi  cewek cakep. Dianggap  rombongan lain, bule yang sedang melakukan penelitian atau pendakian.

Gadis itu dipersilakan ikut duduk. Diajak bicara ngalor-ngidul, dirangkul, dan diraba-raba sekitar dada sampai perut. Mereka   berbuat  tidak senonoh. Celakanya, bule perempuan itu tak menolak. Ia seperti menikmati kenakalan anak-anak nakal ini.

Tatkala  gadis bule itu ditidurkan, hendak dikencani ramai-ramai, pemuda yang ada di bagian bawah tersentak. Wajahnya tiba-tiba pucat dan hendak lari tapi tidak bisa. Akhirnya ia merangkak, sambil berteriak-teriak histeris. Yang kemudian disusul temannya yang lain, dengan ekspresi yang sama. Ada apakah gerangan? Ternyata,  gadis bule yang rupawan itu berkaki kuda.

Malam itu puncak Argopuro gaduh. Pendaki dari Jakarta ini berlarian minta perlindungan. Sedang pendaki yang berada di tenda lain terbegong-bengong,  melihat  ulah mereka yang dianggap lucu. Paginya  mereka stres. Bahkan ada yang masih kesurupan. Dukun  Gunung  Argopuro lantas memberi jampi-jampi dan menyiram air  ke seluruh badan mereka secara massal.  Setelah siuman, mereka disarankan untuk pulang. Sebab jika tidak dikhawatirkan akan  kesurupan lagi.

“Mahasiswa itu memang bandel, hanya mengandalkan rasionalitas saja. Maklum mereka merasa sudah kebal terhadap gangguan makhluk halus. Kalau sudah mengalami kejadian itu mereka baru percaya seratus persen atas  keangkeran Gunung Argopuro,” ungkap Suwiryo, orang pintar dari lereng Gunung Argopuro.

Dari kejadian itu  rombongan mahasiswa pecinta alam dari Jakarta dan Bogor mengurungkan niatnya melakukan pendakian lebih lanjut ke atas puncak Rengganis dan kawah Gunung Argopuro yang masih penuh misteri itu. Mereka tampak  menyesal dengan ulahnya sendiri

Judul Artikel lain:


Kisah Pendaki Berbuat tak Senonoh dengan Wanita Bule Berkaki Kuda Penunggu Argopuro

Judul artikel terkait :Kisah Pendaki Berbuat tak Senonoh dengan Wanita Bule Berkaki Kuda Penunggu Argopuro
Alamat link terkait :Kisah Pendaki Berbuat tak Senonoh dengan Wanita Bule Berkaki Kuda Penunggu Argopuro
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kisah Pendaki Berbuat tak Senonoh dengan Wanita Bule Berkaki Kuda Penunggu Argopuro

0 komentar:

Posting Komentar