Rabu, 20 Juli 2016

Legenda Misteri Dua Pohon Penunggu Mata Air Sumber Alam Malang Jawa Timur

Hallo Sobat, Cerita misteri sudah siapkah anda untuk mendengarkan kisah misteri kali ini, yang sedikit menakutkan dan bisa membuat bulu kuduk anda berdiri seakan-akan terhempas oleh angin sepoi-sepoi. Tentunya anda sudah tidak asing lagi bukan yang namanya misteri atau cerita horror. Mungkin di daerah anda menyimpan cerita sendiri mengenai hal-hal yang berhubungan dengan misteri dan mungkin di sekitar anda sendiri juga ada.Namun apakah anda pernah menyadari bahwa hal semacam ini tidak terlepaskan dari kehidupan manusia. Yang pada hakekatnya memang selalu berdampingan satu sama lainnya.

Dan jika bicara tentang misteri pasti tidak terlepaskan dari cerita Legenda Misteri Dua Pohon Penunggu Mata Air Sumber Alam Malang Jawa Timur ini, yang mana keberadaanya seringkali membuat orang ketakutan atau penasaran.Kebenaran ceritnya mungkin pernah dialami oleh sebagian orang yang ada disekitarnya. Dan disaat jam-jam tertentu mungkin keberadaanya dapat dilihat atau dirasakan bagi orang-orang tertentu. Dan bukan hal yang aneh jika seorang mempunyai kekuatan supranatural yang lebih bisa mendeteksi keberadaanya bahkan perwujudanya dapat ditampakan dengan mata batinya. Namun apakah anda percaya dengan Legenda Misteri Dua Pohon Penunggu Mata Air Sumber Alam Malang Jawa Timur yang satu ini, jawabanya mungkin hanya anda sendiri yang dapat membuktikannaya.

Dan seperti apa cerita selengkapnya mengenai Legenda Misteri Dua Pohon Penunggu Mata Air Sumber Alam Malang Jawa Timur yang menyeramkan ini, Untuk lebih memahami dan mengetahui alur ceritanya maka anda bisa baca cerita misteri dibawah ini. Saya sarankan jika anda tipe orang yang penakut untuk tidak meneruskan membacanya. Dan cerita ini merupakan cerita yang diambil dari berbagai sumber yang ada. Tanpa panjang lebar silahkan simak ceritanya berikut ini :

Legenda Misteri Dua Pohon Penunggu Mata Air Sumber Alam Malang Jawa Timur

Berwisata di Malang seolah tak habis dengan berbagai wisata alamnya yang menarik dan penuh dengan cerita misteri, termasuk sumber mata air. Meskipun berada dalam satu kecamatan, tetapi sumber Taman terletak di antara dua desa yaitu,desa Karangsuko dan desa Brongkal.

Tak heran, kawasan Sumber Taman memang memiliki pemandangan dan suasana yang sangat nyaman. Sekeliling kolam sumber mata air dipenuhi dengan pepohonan besar dan rindang.

Melirik pada pohon besar yang ada di sekitar pemandian Sumber Taman, konon pohon-pohon tersebut telah berusia ratusan tahun. Berdasarkan legenda yang diyakini, lokasi mata air sumber taman ini dahulunya merupakan sebuah taman yang indah. Alkisah, ada seorang kakek tua yang melewati taman tersebut. Saat melewati taman, kakek tersebut bertemu sepasang kekasih yang sedang berduaan di sekitaran taman.

Karena kelaparan, sang kakek meminta sedikit makanan yang di bawa oleh sepasang kekasih tersebut. Sayangnya, sepasang kekasih tersebut tak bersedia dan justru membentak sang kakek. Tak diduga, sang kakek murka dan merubah dirinya menjadi sesosok ular raksasa.

Kakek yang murka kemudian mengutuk sepasang kekasih tersebut menjadi dua pohon besar. Anehnya, kedua pohon tersebut mengeluarkan air yang begitu deras. Kedua pohon besar tersebut kemudian dijadikan ular raksasa tersebut sebagai lokasi berdiamnya. Aliran air deras dari pohon tersebut lambat laun membentuk genangan besar yang kini dikenal dengan mata air Sumber Taman.

Judul Artikel lain:


Legenda Misteri Dua Pohon Penunggu Mata Air Sumber Alam Malang Jawa Timur

Judul artikel terkait :Legenda Misteri Dua Pohon Penunggu Mata Air Sumber Alam Malang Jawa Timur
Alamat link terkait :Legenda Misteri Dua Pohon Penunggu Mata Air Sumber Alam Malang Jawa Timur
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Legenda Misteri Dua Pohon Penunggu Mata Air Sumber Alam Malang Jawa Timur

0 komentar:

Posting Komentar