Kamis, 21 Juli 2016

Pemancing di Tanjung tembaga Sering Didatangi Hantu Wanita Penjual Kopi

Hallo Sobat, Cerita misteri sudah siapkah anda untuk mendengarkan kisah misteri kali ini, yang sedikit menakutkan dan bisa membuat bulu kuduk anda berdiri seakan-akan terhempas oleh angin sepoi-sepoi. Tentunya anda sudah tidak asing lagi bukan yang namanya misteri atau cerita horror. Mungkin di daerah anda menyimpan cerita sendiri mengenai hal-hal yang berhubungan dengan misteri dan mungkin di sekitar anda sendiri juga ada.Namun apakah anda pernah menyadari bahwa hal semacam ini tidak terlepaskan dari kehidupan manusia. Yang pada hakekatnya memang selalu berdampingan satu sama lainnya.

Dan jika bicara tentang misteri pasti tidak terlepaskan dari cerita Pemancing di Tanjung tembaga Sering Didatangi Hantu Wanita Penjual Kopi ini, yang mana keberadaanya seringkali membuat orang ketakutan atau penasaran.Kebenaran ceritnya mungkin pernah dialami oleh sebagian orang yang ada disekitarnya. Dan disaat jam-jam tertentu mungkin keberadaanya dapat dilihat atau dirasakan bagi orang-orang tertentu. Dan bukan hal yang aneh jika seorang mempunyai kekuatan supranatural yang lebih bisa mendeteksi keberadaanya bahkan perwujudanya dapat ditampakan dengan mata batinya. Namun apakah anda percaya dengan Pemancing di Tanjung tembaga Sering Didatangi Hantu Wanita Penjual Kopi yang satu ini, jawabanya mungkin hanya anda sendiri yang dapat membuktikannaya.

Dan seperti apa cerita selengkapnya mengenai Pemancing di Tanjung tembaga Sering Didatangi Hantu Wanita Penjual Kopi yang menyeramkan ini, Untuk lebih memahami dan mengetahui alur ceritanya maka anda bisa baca cerita misteri dibawah ini. Saya sarankan jika anda tipe orang yang penakut untuk tidak meneruskan membacanya. Dan cerita ini merupakan cerita yang diambil dari berbagai sumber yang ada. Tanpa panjang lebar silahkan simak ceritanya berikut ini :

Pemancing di Tanjung tembaga Sering Didatangi Hantu Wanita Penjual Kopi
Wanita misterius membuat geger para pemancing di Pelabuhan Pelelangan Ikan (PPI) di Tanjung Tembaga Kota Probolinggo, wanita misterius itu selalu menampakan diri sambil membawa termos berisi kopi.

Awalnya para pemancing menganggap perempuan itu seorang penjual kopi. Anehnya tiap kali para pemancing mengiyakan tawaran, perempuan yang digambarkan cantik dan berambut sebahu itu selalu menghilang. Dan setiap wanita misterius itu datang ada bau aneh yang bikin bulu roma merinding.

"Datangnya tiba-tiba dan selalu menawari kopi. Tapi klo pemancing pesan kopi wanita itu tiba-tiba menghilang begitu saja," kata salah seorang penjaga PPI Kota Probolinggo, Jawa Timur.

Wanita yang selalu menggunakan baju berwarna hitam itu bukan warga sekitar. Warga sekitar tidak pernah kenal dengan perempuan itu. Perempuan misterius itu muncul tidak setiap hari. Tapi dia muncul antara pukul 21.00-22.00 WIB. "Pemancing banyak yang takut," ungkapnya.

Kehadiran sosok perempuan misterius itu mempengaruhi para pemancing di areal PPI. Jika perempuan misterius itu datang tak jarang membuat ketakutan para pemancing. Mereka meninggalkan alat pancingnya begitu saja. Perempuan yang diduga makhluk halus mulai membuat geger kawasan PPI dalam satu minggu belakangan.

Judul Artikel lain:


Pemancing di Tanjung tembaga Sering Didatangi Hantu Wanita Penjual Kopi

Judul artikel terkait :Pemancing di Tanjung tembaga Sering Didatangi Hantu Wanita Penjual Kopi
Alamat link terkait :Pemancing di Tanjung tembaga Sering Didatangi Hantu Wanita Penjual Kopi
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pemancing di Tanjung tembaga Sering Didatangi Hantu Wanita Penjual Kopi

0 komentar:

Posting Komentar