Minggu, 11 September 2016

Kisah Nyata Sudah Masuk Liang Lahat Jenazah Berteriak Minta Tolong

Hallo Sobat, Cerita misteri sudah siapkah anda untuk mendengarkan kisah misteri kali ini, yang sedikit menakutkan dan bisa membuat bulu kuduk anda berdiri seakan-akan terhempas oleh angin sepoi-sepoi. Tentunya anda sudah tidak asing lagi bukan yang namanya misteri atau cerita horror. Mungkin di daerah anda menyimpan cerita sendiri mengenai hal-hal yang berhubungan dengan misteri dan mungkin di sekitar anda sendiri juga ada.Namun apakah anda pernah menyadari bahwa hal semacam ini tidak terlepaskan dari kehidupan manusia. Yang pada hakekatnya memang selalu berdampingan satu sama lainnya.

Dan jika bicara tentang misteri pasti tidak terlepaskan dari cerita Kisah Nyata Sudah Masuk Liang Lahat Jenazah Berteriak Minta Tolong ini, yang mana keberadaanya seringkali membuat orang ketakutan atau penasaran.Kebenaran ceritnya mungkin pernah dialami oleh sebagian orang yang ada disekitarnya. Dan disaat jam-jam tertentu mungkin keberadaanya dapat dilihat atau dirasakan bagi orang-orang tertentu. Dan bukan hal yang aneh jika seorang mempunyai kekuatan supranatural yang lebih bisa mendeteksi keberadaanya bahkan perwujudanya dapat ditampakan dengan mata batinya. Namun apakah anda percaya dengan Kisah Nyata Sudah Masuk Liang Lahat Jenazah Berteriak Minta Tolong yang satu ini, jawabanya mungkin hanya anda sendiri yang dapat membuktikannaya.

Dan seperti apa cerita selengkapnya mengenai Kisah Nyata Sudah Masuk Liang Lahat Jenazah Berteriak Minta Tolong yang menyeramkan ini, Untuk lebih memahami dan mengetahui alur ceritanya maka anda bisa baca cerita misteri dibawah ini. Saya sarankan jika anda tipe orang yang penakut untuk tidak meneruskan membacanya. Dan cerita ini merupakan cerita yang diambil dari berbagai sumber yang ada. Tanpa panjang lebar silahkan simak ceritanya berikut ini :

Kisah Nyata Sudah Masuk Liang Lahat Jenazah Berteriak Minta Tolong

Kejadian aneh gegerkan warga Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Sesosok jenazah berteriak minta tolong dari balik peti papan saat hendak dikuburkan, Minggu (4/9/2016).

Daeng Umar (34), seorang penggali kubur di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sudiang, Biringkanaya, Makassar, mengatakan kejadian aneh itu terjadi pukul 14.00 Wita, Minggu (4/9/2016).

Jenazah yang diketahui bernama Daeng Sumang (44) itu tiba-tiba mengulurkan tangannya di sela-sela papan yang digunakan untuk menutup jasadnya sambil meminta tolong agar tidak dikuburkan.

"Tanah belum sepenuhnya diturunkan, tiba-tiba tangan mayat keluar di sela papan dan meminta tolong," ucap Umar saat dihubungi Liputan6.com.

Teriakan minta tolong jenazah itu mendadak sontak membuat geger para pelayat. Mereka pun langsung berhamburan lantaran takut melihat kejadian tersebut.

Namun, Umar bersama juru doa saat itu langsung turun ke liang lahat membuka papan yang menutupi jasad tersebut. Ia kemudian mengambil sarung batik yang dipakai untuk menutupi dan kemudian mengangkat jasad yang tiba-tiba hidup kembali.

"Saya dan teman lalu mengantarnya langsung ke rumahnya di kompleks BTP Blok AD menggunakan ambulans yang digunakan mengangkut ke TPU tadi," ucap Umar.

Umar mengatakan Daeng Sumang sebelumnya dikabarkan menderita sakit kronis sejak lama dan dinyatakan meninggal dunia di rumahnya, Sabtu, 3 September 2016.

"Saat ini dia sudah ada di rumahnya kumpul bersama keluarganya," ucap dia.

Umar menduga peristiwa yang dialami warga Kompleks Bumi Tamalanrea Permai itu merupakan kejadian mati suri yang dialami oleh sebagian orang yang sebelumnya dinyatakan meninggal dunia, namun kemudian hidup kembali.

"Yah kemungkinan dia mati suri, tapi keburu dikubur jadinya ini adalah suatu hal yang ajaib," ujar Umar, warga Laikang Makassar yang telah 4 tahun bekerja sebagai penggali kubur di TPU Sudiang Makassar.

Judul Artikel lain:


Kisah Nyata Sudah Masuk Liang Lahat Jenazah Berteriak Minta Tolong

Judul artikel terkait :Kisah Nyata Sudah Masuk Liang Lahat Jenazah Berteriak Minta Tolong
Alamat link terkait :Kisah Nyata Sudah Masuk Liang Lahat Jenazah Berteriak Minta Tolong
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kisah Nyata Sudah Masuk Liang Lahat Jenazah Berteriak Minta Tolong

0 komentar:

Posting Komentar