Selasa, 28 Februari 2017

Penjual ES Cream Hilang Ditelan Keangkeran Makam Ngadirejo Kota Blitar

Hallo Sobat, Cerita misteri sudah siapkah anda untuk mendengarkan kisah misteri kali ini, yang sedikit menakutkan dan bisa membuat bulu kuduk anda berdiri seakan-akan terhempas oleh angin sepoi-sepoi. Tentunya anda sudah tidak asing lagi bukan yang namanya misteri atau cerita horror. Mungkin di daerah anda menyimpan cerita sendiri mengenai hal-hal yang berhubungan dengan misteri dan mungkin di sekitar anda sendiri juga ada.Namun apakah anda pernah menyadari bahwa hal semacam ini tidak terlepaskan dari kehidupan manusia. Yang pada hakekatnya memang selalu berdampingan satu sama lainnya.

Dan jika bicara tentang misteri pasti tidak terlepaskan dari cerita Penjual ES Cream Hilang Ditelan Keangkeran Makam Ngadirejo Kota Blitar ini, yang mana keberadaanya seringkali membuat orang ketakutan atau penasaran.Kebenaran ceritnya mungkin pernah dialami oleh sebagian orang yang ada disekitarnya. Dan disaat jam-jam tertentu mungkin keberadaanya dapat dilihat atau dirasakan bagi orang-orang tertentu. Dan bukan hal yang aneh jika seorang mempunyai kekuatan supranatural yang lebih bisa mendeteksi keberadaanya bahkan perwujudanya dapat ditampakan dengan mata batinya. Namun apakah anda percaya dengan Penjual ES Cream Hilang Ditelan Keangkeran Makam Ngadirejo Kota Blitar yang satu ini, jawabanya mungkin hanya anda sendiri yang dapat membuktikannaya.

Dan seperti apa cerita selengkapnya mengenai Penjual ES Cream Hilang Ditelan Keangkeran Makam Ngadirejo Kota Blitar yang menyeramkan ini, Untuk lebih memahami dan mengetahui alur ceritanya maka anda bisa baca cerita misteri dibawah ini. Saya sarankan jika anda tipe orang yang penakut untuk tidak meneruskan membacanya. Dan cerita ini merupakan cerita yang diambil dari berbagai sumber yang ada. Tanpa panjang lebar silahkan simak ceritanya berikut ini :

Penjual ES Cream Hilang Ditelan Keangkeran Makam Ngadirejo Kota Blitar


Keangkeran Kuburan Ngadirejo, kecamatan kepanjen, Kota Blitar sudah sangat terkenal bagi warga sekitar. Banyak kejadian seram dan aneh yang sering dialami warga yang melewati kuburan tersebut, salah satu kejadian yang cukup menghebohkan hilangnya penjual es keliling, yang bernama Hermani (48), di kuburan/ makam umum kelurahan setempat.

Banyak warga yang  percaya, hilangnya korban itu karena 'dibawa' makhluk halus penghuni makam yang dikenal angker tersebut. Hanya sepeda motor korban, Honda Supra Fit dan gerobak esnya, serta uang dalam laci gerobak yang ditemukan. Namun, baik juragannya (pemilik gerobak es) dan warga tak berani membukanya.

Hingga dua hari dari hilangnya penjual es, warga masih mencarinya di sekitar makam, warga ramai-ramai mencari korban dengan membunyi kentongan, dan perabot dapur. Bunyi-bunyian itu dipercaya bisa memancing makhlus halus ketakutan dan 'melepas' korban. Tak hanya membunyikan perabot dapur, warga masuk makam dan mengitarinya sambil memanggil-mangil nama Hermani. "Hermani keluar...Hermani metuooooo" teriak warga.

Bagi warga setempat, kejadian ini bukan hal aneh karena sebelumnya pernah ada kejadian serupa. Di antaranya, banyak orang diganggu saat melintas di jalan makam tersebut. Seperti Suhendro (44), tokoh masyarakat setempat.
Ia mengaku makam itu memang dikenal angker. Banyak warga mengalami kejadian aneh saat melintas atau berada di makam itu, termasuk dirinya sendiri.

"Saya sering digoda saat lewat di jalan  dekat makam itu, terutama malam hari. Sepertinya, perasaan saya ada sepeda motor yang akan berpapasan, sehingga saya hindari. Tak tahunya, sepeda motor saya masuk kali sawah. Begitu saya jatuh dan saya lihat, ternyata tak ada sepeda motor yang lewat," tutur Hendro yang juga pelatih pencak ini.

Cerita sama juga menimpa kakek Mukidi (70), warga setempat, juga pernah diganggu saat buang air besar di tepi kali dekat makam itu. Ia tiba-tiba seperti didatangi ikan besar dan akan menyerangnya. Tanpa disadari, ia melompat dan terjatuh ke kali. Begitu diperhatikan, ternyata tak ada ikan yang dilihatnya.

Hilang penjual es ini diketahui salah seorang warga setempat pada Selasa petang. Ia curiga karena ada sepeda motor dan gerobak esnya terparkir di selatan makam. Sementara pemiliknya tak ada, dari siang hingga sore.

Judul Artikel lain:


Penjual ES Cream Hilang Ditelan Keangkeran Makam Ngadirejo Kota Blitar

Judul artikel terkait :Penjual ES Cream Hilang Ditelan Keangkeran Makam Ngadirejo Kota Blitar
Alamat link terkait :Penjual ES Cream Hilang Ditelan Keangkeran Makam Ngadirejo Kota Blitar
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Penjual ES Cream Hilang Ditelan Keangkeran Makam Ngadirejo Kota Blitar

0 komentar:

Posting Komentar