Jumat, 24 Maret 2017

Angkernya Tempat Kerjaku yang Dulunya Bekas Kuburan Massal

Hallo Sobat, Cerita misteri sudah siapkah anda untuk mendengarkan kisah misteri kali ini, yang sedikit menakutkan dan bisa membuat bulu kuduk anda berdiri seakan-akan terhempas oleh angin sepoi-sepoi. Tentunya anda sudah tidak asing lagi bukan yang namanya misteri atau cerita horror. Mungkin di daerah anda menyimpan cerita sendiri mengenai hal-hal yang berhubungan dengan misteri dan mungkin di sekitar anda sendiri juga ada.Namun apakah anda pernah menyadari bahwa hal semacam ini tidak terlepaskan dari kehidupan manusia. Yang pada hakekatnya memang selalu berdampingan satu sama lainnya.

Dan jika bicara tentang misteri pasti tidak terlepaskan dari cerita Angkernya Tempat Kerjaku yang Dulunya Bekas Kuburan Massal ini, yang mana keberadaanya seringkali membuat orang ketakutan atau penasaran.Kebenaran ceritnya mungkin pernah dialami oleh sebagian orang yang ada disekitarnya. Dan disaat jam-jam tertentu mungkin keberadaanya dapat dilihat atau dirasakan bagi orang-orang tertentu. Dan bukan hal yang aneh jika seorang mempunyai kekuatan supranatural yang lebih bisa mendeteksi keberadaanya bahkan perwujudanya dapat ditampakan dengan mata batinya. Namun apakah anda percaya dengan Angkernya Tempat Kerjaku yang Dulunya Bekas Kuburan Massal yang satu ini, jawabanya mungkin hanya anda sendiri yang dapat membuktikannaya.

Dan seperti apa cerita selengkapnya mengenai Angkernya Tempat Kerjaku yang Dulunya Bekas Kuburan Massal yang menyeramkan ini, Untuk lebih memahami dan mengetahui alur ceritanya maka anda bisa baca cerita misteri dibawah ini. Saya sarankan jika anda tipe orang yang penakut untuk tidak meneruskan membacanya. Dan cerita ini merupakan cerita yang diambil dari berbagai sumber yang ada. Tanpa panjang lebar silahkan simak ceritanya berikut ini :

Angkernya Tempat Kerjaku yang Dulunya Bekas Kuburan Massal


Aku pernah kerja di salah satu perusahaan supermarket ternama yang jaringan ada di seluruh Indonesia. Singkat cerita, waktu itu aku mau ke kamar mandi karyawan, setelah ke kamar mandi aku sama temen biasa mampir ke loker ruangan karywan nyimpen tas dan barang pribadi lainya.

Ukuran ruanganya lumayan besar karena satu komplek dengan gudang pusat Supermarket. Pas saat itu cuma ada aku sama temanku aja diruangan Loker, hari itu sepii gak biasanya banyak yang ke ruang loker. Sambil nungguin temenku yang masih ngrapihin barang di loker aku duduk dipojok ruangan.

Beberapa detik kemudian aku mencium bau bunga yang biasanya saat ada orang meninggal, tiba-tiba kurasakan bulu kuduku langsung merinding, dan hawa di sekitar ruangan loker semakin terasa dingin dan lembab. Jadi teringat ucapan temenku, katanya kalau kita nyium wangi bunga melati dan meraskan lembab  itu tandanya ada mkhluk halus di sekitar kita.

Tiba-tiba ruangan loker seperti ramai terdengar banyak suara-suara merintik orang tersiksa, tanpa pikir panjang dan enggak menghiraukan temenku aku lari keluar ruangan loker, temenku teryata ikut lari juga dibelakang.

Pas pulang kerja aku ceritain sama teman-teman yang lain dan ternyata bukan aku saja yang ngalamin kejadian itu, temanku yang bagian gudang juga pernahh ngalamin hal ganjil seperti itu saat dia sendirian di ruang Loker.

Untung saja  aku gak sampai ngeliat langsung cuma nyium bau dan dengar suara rintihannya aja. Mash banyak kejadian lain ditempat kerjaku bukan cuma di ruangan loker aja yang seram,di gudang juga sama seramnya, sebelum aku kerja disitu pernah karyawan lain ada yang liat penampakan, dan ada yang kesurupan. sejak didatangkan orang pintar sudah gak seseram dulu, katanya dulu disini bekas kuburan massal.

Judul Artikel lain:


Angkernya Tempat Kerjaku yang Dulunya Bekas Kuburan Massal

Judul artikel terkait :Angkernya Tempat Kerjaku yang Dulunya Bekas Kuburan Massal
Alamat link terkait :Angkernya Tempat Kerjaku yang Dulunya Bekas Kuburan Massal
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Angkernya Tempat Kerjaku yang Dulunya Bekas Kuburan Massal

0 komentar:

Posting Komentar