Jumat, 31 Maret 2017

Calon TKW yang Gantung Diri Membikin Tepat Penampungan Jadi Angker

Hallo Sobat, Cerita misteri sudah siapkah anda untuk mendengarkan kisah misteri kali ini, yang sedikit menakutkan dan bisa membuat bulu kuduk anda berdiri seakan-akan terhempas oleh angin sepoi-sepoi. Tentunya anda sudah tidak asing lagi bukan yang namanya misteri atau cerita horror. Mungkin di daerah anda menyimpan cerita sendiri mengenai hal-hal yang berhubungan dengan misteri dan mungkin di sekitar anda sendiri juga ada.Namun apakah anda pernah menyadari bahwa hal semacam ini tidak terlepaskan dari kehidupan manusia. Yang pada hakekatnya memang selalu berdampingan satu sama lainnya.

Dan jika bicara tentang misteri pasti tidak terlepaskan dari cerita Calon TKW yang Gantung Diri Membikin Tepat Penampungan Jadi Angker ini, yang mana keberadaanya seringkali membuat orang ketakutan atau penasaran.Kebenaran ceritnya mungkin pernah dialami oleh sebagian orang yang ada disekitarnya. Dan disaat jam-jam tertentu mungkin keberadaanya dapat dilihat atau dirasakan bagi orang-orang tertentu. Dan bukan hal yang aneh jika seorang mempunyai kekuatan supranatural yang lebih bisa mendeteksi keberadaanya bahkan perwujudanya dapat ditampakan dengan mata batinya. Namun apakah anda percaya dengan Calon TKW yang Gantung Diri Membikin Tepat Penampungan Jadi Angker yang satu ini, jawabanya mungkin hanya anda sendiri yang dapat membuktikannaya.

Dan seperti apa cerita selengkapnya mengenai Calon TKW yang Gantung Diri Membikin Tepat Penampungan Jadi Angker yang menyeramkan ini, Untuk lebih memahami dan mengetahui alur ceritanya maka anda bisa baca cerita misteri dibawah ini. Saya sarankan jika anda tipe orang yang penakut untuk tidak meneruskan membacanya. Dan cerita ini merupakan cerita yang diambil dari berbagai sumber yang ada. Tanpa panjang lebar silahkan simak ceritanya berikut ini :

Calon TKW yang Gantung Diri Membikin Tepat Penampungan Jadi Angker


Pertama kali datang ke tempat itu, rasanya memang agak sedikit aneh, pertama masuk ke ruangan para calon TKI aura ruangan itu sangat tidak enak, tempatnya agak gelap dan pengap. Padahal di penampungan tersebut tidak terlalu banyak TKWnya, kurang lebih cuma 100 orang, mungkin karena terlalu banyak tempat tidur bertingkat & kurangnya pencahayaan yang masuk dari luar.

Pandangan saya terfokus pada sebuah kamar mandi dipojok ruangan tersebut, ada 3 kamar mandi berjajar, tapi ketika saya melihat kamar mandi yang paling ujung itu rasanya aneh dan membuat bulu kuduk saya berdiri, pintunya tertutup rapat & disegel, di luar pintu ada tulisan DILARANG MASUK membuat saya agak bertanya-tanya??.

Tiba-tiba salah seorang calon TKW yang sudah lebih dulu tinggal disini menegurku "Kenapa mbak'e? Kok ndelok'i itu terus?". saya pun terkejut, "Eeehhhh...gak po2 mba, cuma rodok aneh yah itu keliatannya". Lalu dia menceritakan panjang lebar tentang kisah kamar mandi tersebut.

Baca Juga : Kejadian Ganjil Menakutkan Ditempat Kostku | horror-misteri
Dulu di kamar mandi itu ada seorang TKW yang bunuh diri, gak tau penyebab nya apa yang pasti membuat tempat itu jadi horor dan kadang-kadang arwahnya suka menggangu calon TKW2 lainnya, dan tempat tidur yang pernah dipakai si TKW yang bunuh diri itu juga tidak boleh dipakai sama TKW lain.

Pernah suatu hari, ada calon TKW yang baru datang di penampungan yang belum tau cerita-cerita ini dan kita orang lama belum sempat bercerita ke dia, dia tidur di tempat bekas tempat tidur si TKW yang bunuh diri, dia kesurupan dan dia teriak-teriak "KEMBALIKAN TEMPAT TIDURKU....KEMBALIKAN TEMPAT TIDURKU...!!!", Sambil menjerit-jerit, kadang menangis dan kadang tertawa, semua penghuni  sangat ketakutan, hingga manajer penampungan dan penghuni memutuskan untuk memanggilkan Ustadz dan akhirnya di bacakan doa2 setelah itu baru dia sadar.

Disana tempat penampungan saya, juga ada peraturan yang cukup aneh yaitu dilarang memakai baju merah di hari jum'at.

Pernah kejadian lagi waktu itu hari jum'at teman saya pakai baju merah, Ehh, dia kesurupan lagi, kelakuannya aneh dan rambutnya di acak-acak sendiri sambil mencakar-cakar badannya sendiri.

Iiihhh...sereeemmm banget memang kalau mengalaminya langsung, untung saya cuma satu bulan setengah disitu, saya sudah terbang ke Singapura.

Baca Juga :

Judul Artikel lain:


Calon TKW yang Gantung Diri Membikin Tepat Penampungan Jadi Angker

Judul artikel terkait :Calon TKW yang Gantung Diri Membikin Tepat Penampungan Jadi Angker
Alamat link terkait :Calon TKW yang Gantung Diri Membikin Tepat Penampungan Jadi Angker
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Calon TKW yang Gantung Diri Membikin Tepat Penampungan Jadi Angker

0 komentar:

Posting Komentar