Sabtu, 25 Maret 2017

Hoia Baciu Atau Gerbang Ke Alam Lain Nama Hutan di Romania Hutan Paling Berhantu di Eropa

Hallo Sobat, Cerita misteri sudah siapkah anda untuk mendengarkan kisah misteri kali ini, yang sedikit menakutkan dan bisa membuat bulu kuduk anda berdiri seakan-akan terhempas oleh angin sepoi-sepoi. Tentunya anda sudah tidak asing lagi bukan yang namanya misteri atau cerita horror. Mungkin di daerah anda menyimpan cerita sendiri mengenai hal-hal yang berhubungan dengan misteri dan mungkin di sekitar anda sendiri juga ada.Namun apakah anda pernah menyadari bahwa hal semacam ini tidak terlepaskan dari kehidupan manusia. Yang pada hakekatnya memang selalu berdampingan satu sama lainnya.

Dan jika bicara tentang misteri pasti tidak terlepaskan dari cerita Hoia Baciu Atau Gerbang Ke Alam Lain Nama Hutan di Romania Hutan Paling Berhantu di Eropa ini, yang mana keberadaanya seringkali membuat orang ketakutan atau penasaran.Kebenaran ceritnya mungkin pernah dialami oleh sebagian orang yang ada disekitarnya. Dan disaat jam-jam tertentu mungkin keberadaanya dapat dilihat atau dirasakan bagi orang-orang tertentu. Dan bukan hal yang aneh jika seorang mempunyai kekuatan supranatural yang lebih bisa mendeteksi keberadaanya bahkan perwujudanya dapat ditampakan dengan mata batinya. Namun apakah anda percaya dengan Hoia Baciu Atau Gerbang Ke Alam Lain Nama Hutan di Romania Hutan Paling Berhantu di Eropa yang satu ini, jawabanya mungkin hanya anda sendiri yang dapat membuktikannaya.

Dan seperti apa cerita selengkapnya mengenai Hoia Baciu Atau Gerbang Ke Alam Lain Nama Hutan di Romania Hutan Paling Berhantu di Eropa yang menyeramkan ini, Untuk lebih memahami dan mengetahui alur ceritanya maka anda bisa baca cerita misteri dibawah ini. Saya sarankan jika anda tipe orang yang penakut untuk tidak meneruskan membacanya. Dan cerita ini merupakan cerita yang diambil dari berbagai sumber yang ada. Tanpa panjang lebar silahkan simak ceritanya berikut ini :

Hoia Baciu Atau Gerbang Ke Alam Lain Nama Hutan di Romania Hutan Paling Berhantu di Eropa 


Hoia Baciu di Romania disebut-sebut sebagai salah satu hutan paling berhantu di dunia. Hutan ini diselimuti kisah UFO hingga gerbang ke dunia lain.

Hoia Baciu merupakan hutan yang lokasinya tak jauh dari pusat Kota Cluj-Napoca, Transylvania, 452 km dari Ibukota Bucharest, Romania. Hutan tersebut luasnya mencapai sekitar 250 hektar. Yang membuatnya terkenal adalah suasananya yang seram dan penuh misteri.

Situs BBC seperti dilihat detikTravel, Selasa (14/2/2016), memasukkan Hoia Baciu sebagai satu dari lima hutan paling berhantu di dunia. Hutan lebat tersebut sudah terkenal berhantu sejak lebih dari setengah abad lalu.

Banyak laporan yang menyebutkan adanya penampakan di hutan. Begitu pula dengan wajah-wajah misterius yang tanpa disadari ikut terpotret di sejumlah foto para traveler. Belum lagi angin berhembus seakan sarat bisikan yang entah dari mana asalnya.

Kemudian, di tengah hutan tersebut ada area melingkar yang misterius. Penduduk sekitar mengklaim area itu adalah portal menuju dunia lain, di mana orang yang masuk ke sana tak bisa kembali lagi.

Orang-orang yang menjelajahi hutan pun pernah dikabarkan merasa mual dan cemas, seperti ada yang mengawasi. Belum diketahui penjelasan mengenai kenapa hal-hal aneh tersebut bisa terjadi.

Satu lagi kisah yang bikin Hoia Baciu populer adalah mengenai penampakan UFO. Seperti informasi dari situs Hoia Baciu Forest, tahun 1960-an ahli biologi bernama Alexandru Sift memotret sebuah objek berbentuk oval dan pipih di langit sekitar hutan. Namun potret benda yang sekilas seperti UFO saat itu belum terlalu menghebohkan.

Baru pada tahun 1968, benda aneh yang menjurus ke UFO kembali terpotret. Seseorang bernama Emil Barnea mengaku memotret benda yang mirip sekali dengan piring terbang di sekitar hutan.

Kabar mengenai foto tersebut dengan cepat meluas dan begitu populer. Sehingga tahun 1970-an Hoia Baciu pun banyak dikunjungi orang-orang yang penasaran dengan penampakan UFO.

Hingga kini, banyak juga traveler yang menjajal wisata horor di Hoia Baciu. Ada sejumlah operator tur yang menyediakan paket kunjungan ke hutan misterius itu. Traveler bisa memilih datang ke sana pada siang atau malam hari, tentunya ditemani juga dengan sang pemandu wisata agar lebih aman.

Judul Artikel lain:


Hoia Baciu Atau Gerbang Ke Alam Lain Nama Hutan di Romania Hutan Paling Berhantu di Eropa

Judul artikel terkait :Hoia Baciu Atau Gerbang Ke Alam Lain Nama Hutan di Romania Hutan Paling Berhantu di Eropa
Alamat link terkait :Hoia Baciu Atau Gerbang Ke Alam Lain Nama Hutan di Romania Hutan Paling Berhantu di Eropa
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hoia Baciu Atau Gerbang Ke Alam Lain Nama Hutan di Romania Hutan Paling Berhantu di Eropa

0 komentar:

Posting Komentar