Sabtu, 15 April 2017

Kisah Ibu Risma yang Sering Diganggu Hantu di Balai Kota Surabaya

Hallo Sobat, Cerita misteri sudah siapkah anda untuk mendengarkan kisah misteri kali ini, yang sedikit menakutkan dan bisa membuat bulu kuduk anda berdiri seakan-akan terhempas oleh angin sepoi-sepoi. Tentunya anda sudah tidak asing lagi bukan yang namanya misteri atau cerita horror. Mungkin di daerah anda menyimpan cerita sendiri mengenai hal-hal yang berhubungan dengan misteri dan mungkin di sekitar anda sendiri juga ada.Namun apakah anda pernah menyadari bahwa hal semacam ini tidak terlepaskan dari kehidupan manusia. Yang pada hakekatnya memang selalu berdampingan satu sama lainnya.

Dan jika bicara tentang misteri pasti tidak terlepaskan dari cerita Kisah Ibu Risma yang Sering Diganggu Hantu di Balai Kota Surabaya ini, yang mana keberadaanya seringkali membuat orang ketakutan atau penasaran.Kebenaran ceritnya mungkin pernah dialami oleh sebagian orang yang ada disekitarnya. Dan disaat jam-jam tertentu mungkin keberadaanya dapat dilihat atau dirasakan bagi orang-orang tertentu. Dan bukan hal yang aneh jika seorang mempunyai kekuatan supranatural yang lebih bisa mendeteksi keberadaanya bahkan perwujudanya dapat ditampakan dengan mata batinya. Namun apakah anda percaya dengan Kisah Ibu Risma yang Sering Diganggu Hantu di Balai Kota Surabaya yang satu ini, jawabanya mungkin hanya anda sendiri yang dapat membuktikannaya.

Dan seperti apa cerita selengkapnya mengenai Kisah Ibu Risma yang Sering Diganggu Hantu di Balai Kota Surabaya yang menyeramkan ini, Untuk lebih memahami dan mengetahui alur ceritanya maka anda bisa baca cerita misteri dibawah ini. Saya sarankan jika anda tipe orang yang penakut untuk tidak meneruskan membacanya. Dan cerita ini merupakan cerita yang diambil dari berbagai sumber yang ada. Tanpa panjang lebar silahkan simak ceritanya berikut ini :

Kisah Ibu Risma yang Sering Diganggu Hantu di Balai Kota Surabaya


Gedung Balai Kota Surabaya merupakan gedung tua yang dibangun sejak era kolonial Belanda. Layaknya bangunan yang sudah tua, maka beragam cerita horor pun juga ikut mewarnai gedung tersebut.

Bahkan, Wali Kota Surabaya Tri Risma Harini mengaku pernah mengalami kejadian horor di tempat itu. Menurutnya, di gedung itu memang sering muncul penampakan hantu.

"Penampakannya itu berupa hantu noni-noni Belanda," kata Risma di Surabaya, Jumat, 17 Juni 2016.

Baca Juga : Kisah Awal Mula Rumah Hantu Darmo Surabaya

Oleh karena itu, awal-awal menjadi Wali Kota Surabaya, yaitu pada tahun 2010, Risma sempat ketakutan. Sebab, hantu tersebut sering menakut-nakutinya dengan suara seperti orang mengetuk pintu, atau menyanyi dengan bahasa Belanda.

Tidak hanya itu, kadang-kadang telepon seluler milik Risma bisa bergetar sendiri. Padahal, saat itu sama sekali tidak ada telepon, maupun pesan singkat yang masuk.

"Makanya, waktu itu saya tidak pernah pulang setelah Maghrib, pasti sebelumnya," ujar Risma.

Namun, keberanian Risma menghadapi hantu itu muncul setelah diingatkan anak keduanya. Saat itu, Risma diminta agar jangan takut menghadapi hantu.

"Dia bilang, Mama jangan takut sama hantu. Akhirnya saya mikir kenapa harus takut. Lalu saya bilang, kamu jangan ganggu aku, aku di sini punya SK (Surat Keputusan)," kata Risma.

Sejak saat itu, hantu itu pun dirasa Risma sudah tidak lagi mengganggunya.

"Tapi kata ajudan saya, dia pindah ke sebelah ruangannya. Cara nakut-nautinya juga sama, pakai ketok-ketok tembok, atau nyanyi-nyanyi bahasa Belanda," ujar Risma.

Baca Juga : Cerita Warga Tentang Hantu Penunggu Balai Kota Kediri Jawa Timur

Judul Artikel lain:


Kisah Ibu Risma yang Sering Diganggu Hantu di Balai Kota Surabaya

Judul artikel terkait :Kisah Ibu Risma yang Sering Diganggu Hantu di Balai Kota Surabaya
Alamat link terkait :Kisah Ibu Risma yang Sering Diganggu Hantu di Balai Kota Surabaya
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kisah Ibu Risma yang Sering Diganggu Hantu di Balai Kota Surabaya

0 komentar:

Posting Komentar