Kamis, 20 April 2017

Kisah Misteri Bus Hantu Jurusan Solo Surabaya

Hallo Sobat, Cerita misteri sudah siapkah anda untuk mendengarkan kisah misteri kali ini, yang sedikit menakutkan dan bisa membuat bulu kuduk anda berdiri seakan-akan terhempas oleh angin sepoi-sepoi. Tentunya anda sudah tidak asing lagi bukan yang namanya misteri atau cerita horror. Mungkin di daerah anda menyimpan cerita sendiri mengenai hal-hal yang berhubungan dengan misteri dan mungkin di sekitar anda sendiri juga ada.Namun apakah anda pernah menyadari bahwa hal semacam ini tidak terlepaskan dari kehidupan manusia. Yang pada hakekatnya memang selalu berdampingan satu sama lainnya.

Dan jika bicara tentang misteri pasti tidak terlepaskan dari cerita Kisah Misteri Bus Hantu Jurusan Solo Surabaya ini, yang mana keberadaanya seringkali membuat orang ketakutan atau penasaran.Kebenaran ceritnya mungkin pernah dialami oleh sebagian orang yang ada disekitarnya. Dan disaat jam-jam tertentu mungkin keberadaanya dapat dilihat atau dirasakan bagi orang-orang tertentu. Dan bukan hal yang aneh jika seorang mempunyai kekuatan supranatural yang lebih bisa mendeteksi keberadaanya bahkan perwujudanya dapat ditampakan dengan mata batinya. Namun apakah anda percaya dengan Kisah Misteri Bus Hantu Jurusan Solo Surabaya yang satu ini, jawabanya mungkin hanya anda sendiri yang dapat membuktikannaya.

Dan seperti apa cerita selengkapnya mengenai Kisah Misteri Bus Hantu Jurusan Solo Surabaya yang menyeramkan ini, Untuk lebih memahami dan mengetahui alur ceritanya maka anda bisa baca cerita misteri dibawah ini. Saya sarankan jika anda tipe orang yang penakut untuk tidak meneruskan membacanya. Dan cerita ini merupakan cerita yang diambil dari berbagai sumber yang ada. Tanpa panjang lebar silahkan simak ceritanya berikut ini :

 Kisah Misteri Bus Hantu Jurusan Solo Surabaya


Ini adalah cerita temanku sebut saja Eko, waktu itu Eko mau Balik ke tempat kerjanya di Surabaya dia dari  Sragen.
.
Waktu itu pukul 10:15 dia nunggu bus dihalte jalan Raya Solo Ngawi , 30 menit berlalu tapi satu bus pun tak ada yg lewat tepat jam 00:05 baru ada bus Jurusan Solo Surabaya, lalu dia memberhentikan bus itu dan kemudian naik, di dalam bus itu hanya ada 6 penumpang yg memakai baju putih-putih.

Sebagai pemuda yang suka bercanda, Eko iseng-iseng bertanya kepada salah satu penumpang yang kebetulan duduk di bangku depanya "maaf ini bus rombongan haji ya pak...?" tanya Eko sambil basa-basi sekedar berakrab ria, tapi tak dijawab dan hanya dibalas dengan senyuman. Lalu Eko pun tanya penumpang lain yang duduk dibelakang dia, "maaf Bapak turunya dimana" tapi sama aja tak ada jawaban dari bapak tersebut, bahkan hanya diam membisu dengan ekprsei dingin. Bahkan, di dalam bus sangatlah sepi dan hening, tidak ada yag bicara satupun.

Karena ngantuk dan kecapean nunggu bus, diapun tertidur tanpa menghiraukan sikap aneh para penumpang bus tersesbut.
.
Beberapa waktu kemudian bahu eko terasa ada yang menyolek teryata si kernet minta ongkos dengan menyolek bahu dia dan memegang buku karcis, sama seperti penumpang didalam bus si kernet itupun tak mau bicara lalu Eko ngasih uang 50 ribu tapi dibalikin 10 ribu.

Baca Juga : Kisah Misteri Truk Tronton dan Bus Pahala Kencana yang ..

Yang tadi hanya acuh akan sikap para penumpang, kali ini eko agak heran dan sedikit takut dengan sikap kernet dan para penumpang bus yang hanya diam dengan wajah sedingin es. tapi dia berusaha untuk cuek dan mencoba tidur lagi, baru mau memejamkan mata tiba-tiba eko merasakan bus berhenti.

Teryata Bus berhenti di Terminal Madiun, Biasanya penumpang diberi kesempatan untuk ke toilet atau makan. Eko pun turun dan menuju ke Toilet terminal, biarpun di bus tersebut ada tolietnya tapi eko merasa kurang suka aja, lebih enakan di toilet terminal. Habis buang air kecil dan cuci muka eko pun balik lagi mau naik kedalam bus.

Eko sangat terkejut karena Bus tersebut sudah tidak ada di dalam terminal, sambil mengumpat mata eko berkeliling sapa tau Bus yang tadi dia tumpangi pindah posisi. Tapi tetap aja bus tersebut gak ada, " Dasar bus kurang ajar, masa penumpang ditinggal begitu aja" umpat eko.

Eko pin akhirnya berjalan mencari petugas di terminal mau nanya bus tadi apa emang udah berangkat ninggalin dia skalian mau ngadu sama petugas, main seenaknya sendiri ninggalin penumpang.

Di bagian informasi eko melihat pria setengah baya dengan seragam Dishub, eko menghampirinya dan bertanya :
Eko : "Met malam pak?"
Petugas : "malam mas, masnya mau kemana."
Eko: "tadi dari sragen pak, mau ke Surabaya, naik Bus k***** ***i, tadi saya ketoilet  pak, lah kok malah busnya berangkat duluan"
Petugas : tadi mas bilang naik bus k***** ***i???
Eko : iya pak, kenapa pak " eko jadi merasa janggal dengan sikap petugas tadi saat menyebut nama busnya, sepertiny kaget dan tak percaya sama yang eko bilang.
Petugas : "Loh, bus itu kan tadi siang mengalami kecelakaan mas dan 8 orang tewas termasuk sopir dan kernetnya?"

Sontak eko terkejut dan mengambil uang kembalian yg d kasih kernet, menjadi kapas yg ada darahnya.

Baca Juga : Misteri Penumpang Hantu di Bis Sumber Kencono

Judul Artikel lain:


Kisah Misteri Bus Hantu Jurusan Solo Surabaya

Judul artikel terkait :Kisah Misteri Bus Hantu Jurusan Solo Surabaya
Alamat link terkait :Kisah Misteri Bus Hantu Jurusan Solo Surabaya
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kisah Misteri Bus Hantu Jurusan Solo Surabaya

0 komentar:

Posting Komentar