Selasa, 26 Juli 2016

Bus Jurusan Jakarta Yogya Masuk Tanggul Kali Pemali Penampakan Bagai Jalur Tol

Hallo Sobat, Cerita misteri sudah siapkah anda untuk mendengarkan kisah misteri kali ini, yang sedikit menakutkan dan bisa membuat bulu kuduk anda berdiri seakan-akan terhempas oleh angin sepoi-sepoi. Tentunya anda sudah tidak asing lagi bukan yang namanya misteri atau cerita horror. Mungkin di daerah anda menyimpan cerita sendiri mengenai hal-hal yang berhubungan dengan misteri dan mungkin di sekitar anda sendiri juga ada.Namun apakah anda pernah menyadari bahwa hal semacam ini tidak terlepaskan dari kehidupan manusia. Yang pada hakekatnya memang selalu berdampingan satu sama lainnya.

Dan jika bicara tentang misteri pasti tidak terlepaskan dari cerita Bus Jurusan Jakarta Yogya Masuk Tanggul Kali Pemali Penampakan Bagai Jalur Tol ini, yang mana keberadaanya seringkali membuat orang ketakutan atau penasaran.Kebenaran ceritnya mungkin pernah dialami oleh sebagian orang yang ada disekitarnya. Dan disaat jam-jam tertentu mungkin keberadaanya dapat dilihat atau dirasakan bagi orang-orang tertentu. Dan bukan hal yang aneh jika seorang mempunyai kekuatan supranatural yang lebih bisa mendeteksi keberadaanya bahkan perwujudanya dapat ditampakan dengan mata batinya. Namun apakah anda percaya dengan Bus Jurusan Jakarta Yogya Masuk Tanggul Kali Pemali Penampakan Bagai Jalur Tol yang satu ini, jawabanya mungkin hanya anda sendiri yang dapat membuktikannaya.

Dan seperti apa cerita selengkapnya mengenai Bus Jurusan Jakarta Yogya Masuk Tanggul Kali Pemali Penampakan Bagai Jalur Tol yang menyeramkan ini, Untuk lebih memahami dan mengetahui alur ceritanya maka anda bisa baca cerita misteri dibawah ini. Saya sarankan jika anda tipe orang yang penakut untuk tidak meneruskan membacanya. Dan cerita ini merupakan cerita yang diambil dari berbagai sumber yang ada. Tanpa panjang lebar silahkan simak ceritanya berikut ini :

Bus Jurusan Jakarta Yogya Masuk Tanggul Kali Pemali Penampakan Bagai Jalur Tol
Warga Desa Terlangu Kecamatan Brebes kini diselimuti kehebohan yang bernunasa misterius. Pasalnya, kejadian langka menimpa desa tersebut, Senin (1/9) petang. Sebuah bus sarat penumpang nyaris terjerumus di sungai Pemali yang melintang di desa tersebut. Warga menganggap aneh mengingat sangat mustahil ada bus yang menyisir ke tanggul sungai tersebut.

"Memang aneh, kok ada bus yang naik ke tanggul Pemali. Padahal, untuk kesana saja sukar dibayangkan, karena jalannya tidak memungkinkan untuk dilewati," kata ujar Hartoyo (42), salah seorang warga setempat.

Kendati bus yang tersesat ke tanggul Pemali sudah kembali melanjutkan perjalanannya namun cerita misterius atas kejadian tersebut masih menjadi buah bibir yang menyebar ke desa tetangga. Beredar kabar, sejumlah warga yang menolong bus tersebut mendapatkan cerita. Konon, Eko sang pengemudi bus nahas Sumber Alam dengan nomor polisi AA 1701 BL itu dari Jakarta hendak ke Jogjakarta.

Sang pengemudi yang tak hafal jalan, semula menganggap Jalan di Taman Siswa Brebes, atau SMP 2 Brebes ke selatan adalah jalan alternatif Brebes-Jatibarang. Atas petunjuk warga, kemudian bus terus melaju menyusuri jalan Desa Wangandalem menuju ke jalan pasar Terlangu. Namun, sang pengemudi yang masih kebingungan kemudian menanyakan arah menuju Jatibarang.

Sekitar pukul 16.00 WIB Saat itulah, konon seorang warga dengan pakaian serba hitam mengarahkan pengemudi agar terus menuju ke arah barat yang sebetulnya adalah perkampungan menuju sungai Pemali. "Katanya sopir itu lihatnya disitu ada jalan tol, malah ada restorannya. Padahal itu jalan sempit ke arah kali Pemali. Mestinya kan dari pertigaan Terlangu ke kiri atau selatan ke Jatibarang, bukan lurus," kata warga lainnya.

Setelah hampir tiga jam tersesat di tanggul Pemali, pengemudi bus baru sadar dan kemudin shock karena bus yang membawa 30 penumpang nyaris masuk ke sungai. Dengan ketakutan, sang sopir kemudian balik arah hingga sampai masuk got dan menabrak gapura karena sempitnya jalan menuju ke permukiman warga. "Waktu sampai di perkampungan, supirnya kebingungan. Bahkan, STNK busnya juga diserahkan ke saya padahal saya tidak minta, kemudian setelah tenang bus melanjutkan perjalanan ke Jogja lewat Jatibarang," tuturnya

Judul Artikel lain:


Bus Jurusan Jakarta Yogya Masuk Tanggul Kali Pemali Penampakan Bagai Jalur Tol

Judul artikel terkait :Bus Jurusan Jakarta Yogya Masuk Tanggul Kali Pemali Penampakan Bagai Jalur Tol
Alamat link terkait :Bus Jurusan Jakarta Yogya Masuk Tanggul Kali Pemali Penampakan Bagai Jalur Tol
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bus Jurusan Jakarta Yogya Masuk Tanggul Kali Pemali Penampakan Bagai Jalur Tol

0 komentar:

Posting Komentar