Sabtu, 09 Juli 2016

Kisah Misteri Sopir Taksi yang Mobilnya Dimasukan Ke Gang Sempit oleh Hantu Cantik Penunggu Makam Karet

Hallo Sobat, Cerita misteri sudah siapkah anda untuk mendengarkan kisah misteri kali ini, yang sedikit menakutkan dan bisa membuat bulu kuduk anda berdiri seakan-akan terhempas oleh angin sepoi-sepoi. Tentunya anda sudah tidak asing lagi bukan yang namanya misteri atau cerita horror. Mungkin di daerah anda menyimpan cerita sendiri mengenai hal-hal yang berhubungan dengan misteri dan mungkin di sekitar anda sendiri juga ada.Namun apakah anda pernah menyadari bahwa hal semacam ini tidak terlepaskan dari kehidupan manusia. Yang pada hakekatnya memang selalu berdampingan satu sama lainnya.

Dan jika bicara tentang misteri pasti tidak terlepaskan dari cerita Kisah Misteri Sopir Taksi yang Mobilnya Dimasukan Ke Gang Sempit oleh Hantu Cantik Penunggu Makam Karet ini, yang mana keberadaanya seringkali membuat orang ketakutan atau penasaran.Kebenaran ceritnya mungkin pernah dialami oleh sebagian orang yang ada disekitarnya. Dan disaat jam-jam tertentu mungkin keberadaanya dapat dilihat atau dirasakan bagi orang-orang tertentu. Dan bukan hal yang aneh jika seorang mempunyai kekuatan supranatural yang lebih bisa mendeteksi keberadaanya bahkan perwujudanya dapat ditampakan dengan mata batinya. Namun apakah anda percaya dengan Kisah Misteri Sopir Taksi yang Mobilnya Dimasukan Ke Gang Sempit oleh Hantu Cantik Penunggu Makam Karet yang satu ini, jawabanya mungkin hanya anda sendiri yang dapat membuktikannaya.

Dan seperti apa cerita selengkapnya mengenai Kisah Misteri Sopir Taksi yang Mobilnya Dimasukan Ke Gang Sempit oleh Hantu Cantik Penunggu Makam Karet yang menyeramkan ini, Untuk lebih memahami dan mengetahui alur ceritanya maka anda bisa baca cerita misteri dibawah ini. Saya sarankan jika anda tipe orang yang penakut untuk tidak meneruskan membacanya. Dan cerita ini merupakan cerita yang diambil dari berbagai sumber yang ada. Tanpa panjang lebar silahkan simak ceritanya berikut ini :

Kisah Misteri Sopir Taksi yang Mobilnya Dimasukan Ke Gang Sempit oleh Hantu Cantik Penunggu Makam Karet

Cerita atau kejadian aneh dan penuh misteri yang nyata dialami oleh seorang sopir taksi bernama Tito harus mengalami kejadian aneh dan misterius sepanjang hidupnya. Pasalnya, pria beranak empat tersebut mengaku telah mengantarkan tiga hantu ke TPU Karet. Kejadian ini terjadi pada Senin malam 7 tahun lalu, tepatnya tanggal 27 Februari 2007. Saat itu, Pak Tito sedang berkeliling karena belum mendapatkan penumpang. Ketika melewati Manggarai, akhirnya Pak Tito mendapatkan penumpang, yaitu tiga wanita cantik

Selama perjalanan, tiga wanita itu tidak berkata sedikitpun. Awalnya Pak Tito tidak menyadari adanya keanehan pada tiga penumpangnya itu. Lama-kelamaan, Pak Tito mulai curiga ada yang aneh, karena sejak naik penumpangnya itu tidak memberi tahu kemana tujuannya dan hanya diam saja.

Saat taksi melewati jalan di seberang TPU Karet Bivak, tiba-tiba salah seorang wanita memecah keheningan dengan mengatakan kalau dia ingin balik arah. Setelah balik arah, Pak Tito diminta untuk memasuki jalanan di antara TPU dan perumahan warga. Akhirnya mereka tiba di sebuah jalan kecil di samping TPU Karet Bivak.

Setelah salah satu penunpangnya turun, pak Tito diminta untuk menunggu sebentar, sementara dua penumpang lainnya masih berada dibangku belakang. Lumayan lama setelahnya, Pak Tito pun penasaran dan menoleh untuk melihat kedua penumpang yang masih ada dibangku belakang dan seketika itupun ia pingsan, karena wajah yang dia lihat saat itu adalah wajah seram dan menakutkan.

Esoknya, Pak Tito tersadar dan sudah berada di dalam Pos RW setempat untuk diinterogasi warga. Lebih mengejutkan lagi, taksi yang dia kendarai ternyata terjepit di jalan sempit dan sulit dikeluarkan.  Menurut Pak Tito, ketika mengantarkan tiga hantu itu, jalanan yang dia lihat adalah jalanan luas dan penuh rumah-rumah mewah, bukan jalanan kampung dan sempit.

Lalu bagaimana caranya taksi itu bisa masuk ke gang sempit itu, padahal jalannya cukup sempit untuk dilalui satu mobil? Hingga kini, kisah misteri itu masih belum bisa diterima oleh akal sehat, dan tetap menjadi misteri. Pak Tito menganggap hal tersebut sebagai pengalaman gaib pertama selama hidupnya.

Judul Artikel lain:


Kisah Misteri Sopir Taksi yang Mobilnya Dimasukan Ke Gang Sempit oleh Hantu Cantik Penunggu Makam Karet

Judul artikel terkait :Kisah Misteri Sopir Taksi yang Mobilnya Dimasukan Ke Gang Sempit oleh Hantu Cantik Penunggu Makam Karet
Alamat link terkait :Kisah Misteri Sopir Taksi yang Mobilnya Dimasukan Ke Gang Sempit oleh Hantu Cantik Penunggu Makam Karet
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kisah Misteri Sopir Taksi yang Mobilnya Dimasukan Ke Gang Sempit oleh Hantu Cantik Penunggu Makam Karet

0 komentar:

Posting Komentar