Sabtu, 09 Juli 2016

Kisah Misteri Truk Tronton dan Bus Pahala Kencana yang Dimasukan Kedalam Hutan Jati Blora Oleh Mahkluk Gaib

Hallo Sobat, Cerita misteri sudah siapkah anda untuk mendengarkan kisah misteri kali ini, yang sedikit menakutkan dan bisa membuat bulu kuduk anda berdiri seakan-akan terhempas oleh angin sepoi-sepoi. Tentunya anda sudah tidak asing lagi bukan yang namanya misteri atau cerita horror. Mungkin di daerah anda menyimpan cerita sendiri mengenai hal-hal yang berhubungan dengan misteri dan mungkin di sekitar anda sendiri juga ada.Namun apakah anda pernah menyadari bahwa hal semacam ini tidak terlepaskan dari kehidupan manusia. Yang pada hakekatnya memang selalu berdampingan satu sama lainnya.

Dan jika bicara tentang misteri pasti tidak terlepaskan dari cerita Kisah Misteri Truk Tronton dan Bus Pahala Kencana yang Dimasukan Kedalam Hutan Jati Blora Oleh Mahkluk Gaib ini, yang mana keberadaanya seringkali membuat orang ketakutan atau penasaran.Kebenaran ceritnya mungkin pernah dialami oleh sebagian orang yang ada disekitarnya. Dan disaat jam-jam tertentu mungkin keberadaanya dapat dilihat atau dirasakan bagi orang-orang tertentu. Dan bukan hal yang aneh jika seorang mempunyai kekuatan supranatural yang lebih bisa mendeteksi keberadaanya bahkan perwujudanya dapat ditampakan dengan mata batinya. Namun apakah anda percaya dengan Kisah Misteri Truk Tronton dan Bus Pahala Kencana yang Dimasukan Kedalam Hutan Jati Blora Oleh Mahkluk Gaib yang satu ini, jawabanya mungkin hanya anda sendiri yang dapat membuktikannaya.

Dan seperti apa cerita selengkapnya mengenai Kisah Misteri Truk Tronton dan Bus Pahala Kencana yang Dimasukan Kedalam Hutan Jati Blora Oleh Mahkluk Gaib yang menyeramkan ini, Untuk lebih memahami dan mengetahui alur ceritanya maka anda bisa baca cerita misteri dibawah ini. Saya sarankan jika anda tipe orang yang penakut untuk tidak meneruskan membacanya. Dan cerita ini merupakan cerita yang diambil dari berbagai sumber yang ada. Tanpa panjang lebar silahkan simak ceritanya berikut ini :

Kisah Misteri Truk Tronton dan Bus Pahala Kencana yang Dimasukan Kedalam Hutan Jati Blora Oleh Mahkluk Gaib

Mungkin anda atau orang disekitar anda pernah mengalami kejadian aneh yang sulit dicerna dengan akal sehat. Banyak kejadian aneh penuh misteri yang sering kita dengar dari orang lain, seperti kejadian yang menimpa dibawah ini.

Aneh dan begitu penuh misteri menimpa sebuah bus Pahala Kencana tujuan Jakarta-Madura dan truk beton Jaya Mix. Bus itu mengangkut 33 penumpang. Seperti masuk sebuah mesin waktu, kedua kendaraan besar tersebut secara tiba-tiba berada di sebuah hutan jati gelap gulita di kawasan Blora, Jawa Tengah.

Awalnya, bus Pahala Kencana dan truk beton melintas di jalur pantura, tepatnya di jalur Juwana-Rembang, Kamis (22/6/2012) dini hari. Karena lalu lintas macet, sang sopir mencoba mencari jalur alternatif. Akan tetapi sesampainya di jalur Jaken atau Kabupaten Pati wilayah paling selatan, sopir merasa sudah berada di jalur pantura, namun justru mengarah ke Kabupaten Blora.

Ketika melintas, memang lajur yang dilalui adalah jalan desa. Entah bagaimana, bus tersebut mendadak masuk ke kawasan hutan jati Gadogan di Desa Kedungbacin, Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora. Ceritanya, ketika menempuh jalan pintas itu, di perbukitan yang dipenuhi pohon jati, bus berjumpa dengan truk beton.

Sopir berusaha mendahului truk namun kernet meminta sopir membiarkan truk duluan mendaki. Truk akhirnya bisa mendaki, disusul bus. Pendakian bus tidak mulus. Ban belakang selip, lalu berjalan mundur. Kemudian terdengar suara benturan. Kernet dan sopir turun dari bus coba melihat apa yang terjadi, betapa terkejutnya sang sopir dan kernetnya karena mesin bus tiba-tiba mati begitu saja. Lebih kaget lagi karena menyadari posisi Bus tidak lagi di Jalan Raya tapi di tengah-tengah hutan jati. Waktu itu pukul 02.30 dini hari. Kernet pun membangunkan 33 orang penumpang bus yang semuanya sedang tertidur lelap.

Baru Sekitar pukul 05.30 WIB, kru mencoba mencari pemukiman warga dan meminta bantuan. Warga lalu melapor kepada lurah setempat. Setelah sekitar lima jam di tengah hutan jati itu, pertolongan datang. Mobil patroli bersusah payah masuk ke TKP. Maklumlah, lokasi bus itu rupanya hanya jalan setapak. Agar bisa keluar, sebagian pohon ditebang dan jalanan diratakan. Pada pukul 18.35, barulah bus itu mencapai jalan desa.

Salah satu Anggota Sektor Pelayanan Masyarakat Polsek Todanan, Blora, Jawa Tengah, Briptu Suwignyo, yang dikonfirmasi, terheran-heran. Bodi bus dan truk tidak mengalami  lecet sama sekali terkena ranting pohon atau tergores pohon, Padahal kedua kendaraan besar itu menerabas hutan dan memaksa melewati jalan setapak di hutan jati itu.

Kejadian aneh dan penuh misteri yang hingga kini belum ada penjelasanya. Bagaimana mungkin Bus dan Truk Tronton lagi melaju di jalan raya, tiba- tiba berada ditengah Hutan Jati. Dan Kedua Kendaraan besar tersebut sama sekali tak mengalami lecet atau tergores di Body kendaraan.

Judul Artikel lain:


Kisah Misteri Truk Tronton dan Bus Pahala Kencana yang Dimasukan Kedalam Hutan Jati Blora Oleh Mahkluk Gaib

Judul artikel terkait :Kisah Misteri Truk Tronton dan Bus Pahala Kencana yang Dimasukan Kedalam Hutan Jati Blora Oleh Mahkluk Gaib
Alamat link terkait :Kisah Misteri Truk Tronton dan Bus Pahala Kencana yang Dimasukan Kedalam Hutan Jati Blora Oleh Mahkluk Gaib
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kisah Misteri Truk Tronton dan Bus Pahala Kencana yang Dimasukan Kedalam Hutan Jati Blora Oleh Mahkluk Gaib

0 komentar:

Posting Komentar