Jumat, 19 Agustus 2016

Misteri Prajuri TNI AD yang Tiba-tiba Hilang Saat Melakukan Pemadaman HUtan di Riau

Hallo Sobat, Cerita misteri sudah siapkah anda untuk mendengarkan kisah misteri kali ini, yang sedikit menakutkan dan bisa membuat bulu kuduk anda berdiri seakan-akan terhempas oleh angin sepoi-sepoi. Tentunya anda sudah tidak asing lagi bukan yang namanya misteri atau cerita horror. Mungkin di daerah anda menyimpan cerita sendiri mengenai hal-hal yang berhubungan dengan misteri dan mungkin di sekitar anda sendiri juga ada.Namun apakah anda pernah menyadari bahwa hal semacam ini tidak terlepaskan dari kehidupan manusia. Yang pada hakekatnya memang selalu berdampingan satu sama lainnya.

Dan jika bicara tentang misteri pasti tidak terlepaskan dari cerita Misteri Prajuri TNI AD yang Tiba-tiba Hilang Saat Melakukan Pemadaman HUtan di Riau ini, yang mana keberadaanya seringkali membuat orang ketakutan atau penasaran.Kebenaran ceritnya mungkin pernah dialami oleh sebagian orang yang ada disekitarnya. Dan disaat jam-jam tertentu mungkin keberadaanya dapat dilihat atau dirasakan bagi orang-orang tertentu. Dan bukan hal yang aneh jika seorang mempunyai kekuatan supranatural yang lebih bisa mendeteksi keberadaanya bahkan perwujudanya dapat ditampakan dengan mata batinya. Namun apakah anda percaya dengan Misteri Prajuri TNI AD yang Tiba-tiba Hilang Saat Melakukan Pemadaman HUtan di Riau yang satu ini, jawabanya mungkin hanya anda sendiri yang dapat membuktikannaya.

Dan seperti apa cerita selengkapnya mengenai Misteri Prajuri TNI AD yang Tiba-tiba Hilang Saat Melakukan Pemadaman HUtan di Riau yang menyeramkan ini, Untuk lebih memahami dan mengetahui alur ceritanya maka anda bisa baca cerita misteri dibawah ini. Saya sarankan jika anda tipe orang yang penakut untuk tidak meneruskan membacanya. Dan cerita ini merupakan cerita yang diambil dari berbagai sumber yang ada. Tanpa panjang lebar silahkan simak ceritanya berikut ini :


Misteri Prajuri TNI AD yang Tiba-tiba Hilang Saat Melakukan Pemadaman Hutan di Riau

Satu prajurit TNI AD tiba-tiba hilang saat melakukan pemadaman kebakaran hutan dan lahan di Riau. Belum diketahui jejak anggota TNI tang masoh lajang itu.

Pada Kamis (18/8) sore, dia bersama empat rekannya pergi ke hutan memadamkan api. Tapi saat temannya hendak kembali, anggota TNI itu tak ada. Saat dicari tahu lewat telepon seluler, di ujung telepon dia menjawab berada di atas pohon. Nah, masih misterius, apakah anggota TNI ini pergi diam-diam atau memang berada di area hutan.

Tapi tetap saja, hilangnya anggota TNI di kawasan hutan Desa Pasir Putih Kecamatan Bagan Sinembah, Kab Rokan Hilir (Rohil) ini menimbulkan cerita-cerita lain.

"Sampai hari ini upaya pencarian sudah dilakukan oleh tim Satgas baik TNI dan Polri, namun belum berhasil," kata I Nyoman kepada detikcom, Jumat (19/8/2016).

"Kata warga di sana, lokasi itu sangat angker. Itu cerita warga," kata I Nyoman lagi.

Menurut Nyoman, cerita-cerita warga, ada tiga pohon besar yang tak pernah terbakar walau terjadi kebakaran hutan. Nah, di pohon itu kata penduduk konon ada 'penunggunya'.

"Jadi warga di sana yakin, kalau 3 pohon besar itu dihuni mahluk halus," kata I Nyoman.

"Jadi kata warga, posisi pohon tengah hantu seorang ibu dan dua pohon lagi dihuni dua anak gadisnya. Nah, lantas warga pun menduga-duga prajurit kita yang hilang itu akan dikawinkan dengan salah satu anak hantu itu. Itulah keyakinan warga terhadap 3 pohon itu," terang I Nyoman.

Walau ada cerita-cerita itu, TNI dan Polri melakukan penelusuran dan pencarian. Termasuk mengecek telepon seluler anggota TNI tersebut. Tapi hingga kini belum ada kabar.

"Dulu kata warga, pernah juga ada yang hilang di lokasi itu. Tapi beberap hari kemudian ditemukan di Kabupaten Pelalawan," tegas I Nyoman.

Judul Artikel lain:


Misteri Prajuri TNI AD yang Tiba-tiba Hilang Saat Melakukan Pemadaman HUtan di Riau

Judul artikel terkait :Misteri Prajuri TNI AD yang Tiba-tiba Hilang Saat Melakukan Pemadaman HUtan di Riau
Alamat link terkait :Misteri Prajuri TNI AD yang Tiba-tiba Hilang Saat Melakukan Pemadaman HUtan di Riau
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Misteri Prajuri TNI AD yang Tiba-tiba Hilang Saat Melakukan Pemadaman HUtan di Riau

0 komentar:

Posting Komentar