Sabtu, 10 September 2016

Cerita Seram si Guling Putih Alias Pocong

Hallo Sobat, Cerita misteri sudah siapkah anda untuk mendengarkan kisah misteri kali ini, yang sedikit menakutkan dan bisa membuat bulu kuduk anda berdiri seakan-akan terhempas oleh angin sepoi-sepoi. Tentunya anda sudah tidak asing lagi bukan yang namanya misteri atau cerita horror. Mungkin di daerah anda menyimpan cerita sendiri mengenai hal-hal yang berhubungan dengan misteri dan mungkin di sekitar anda sendiri juga ada.Namun apakah anda pernah menyadari bahwa hal semacam ini tidak terlepaskan dari kehidupan manusia. Yang pada hakekatnya memang selalu berdampingan satu sama lainnya.

Dan jika bicara tentang misteri pasti tidak terlepaskan dari cerita Cerita Seram si Guling Putih Alias Pocong ini, yang mana keberadaanya seringkali membuat orang ketakutan atau penasaran.Kebenaran ceritnya mungkin pernah dialami oleh sebagian orang yang ada disekitarnya. Dan disaat jam-jam tertentu mungkin keberadaanya dapat dilihat atau dirasakan bagi orang-orang tertentu. Dan bukan hal yang aneh jika seorang mempunyai kekuatan supranatural yang lebih bisa mendeteksi keberadaanya bahkan perwujudanya dapat ditampakan dengan mata batinya. Namun apakah anda percaya dengan Cerita Seram si Guling Putih Alias Pocong yang satu ini, jawabanya mungkin hanya anda sendiri yang dapat membuktikannaya.

Dan seperti apa cerita selengkapnya mengenai Cerita Seram si Guling Putih Alias Pocong yang menyeramkan ini, Untuk lebih memahami dan mengetahui alur ceritanya maka anda bisa baca cerita misteri dibawah ini. Saya sarankan jika anda tipe orang yang penakut untuk tidak meneruskan membacanya. Dan cerita ini merupakan cerita yang diambil dari berbagai sumber yang ada. Tanpa panjang lebar silahkan simak ceritanya berikut ini :

Cerita Seram si Guling Putih Alias Pocong

Hai, ini kali pertama membuat cerita. Ini kisah nyata dari sepupuku yang berada di Jakarta, ia kuliah di jurusan hukum. Jam menunjukan pas pukul 02.00 tiba-tiba saja dari belakang ada yang membisikan sesuatu saat tidur “heh solat” tapi ia bingung karena ia sudah sholat isya dan ia tinggal sendiri di kost-kostan nya itu. Beberapa menit kemudian ada yang berbisik kembali “kau sebentar lagi akan mati”.

Begitu kalimat itu diucapkan ia terbangun dan segera melaksanakan sholat. Ia keluar untuk mengambil air wudhu karena kamar mandi terpisah dari kamarnya, saat diluar ia melihat si guling (pocong) lengkap dengan tanah kuburan yang buruk rupa. Langsung saja ia berlari mengambil air wudhu dan segera melaksanakan sholat. Saat ia keluar untung saja si guling sudah tidak ada.

Beberapa hari kemudian ia terkena sakit. Saat ia tidur yang minta ditemani oleh teman satu kost-kostan nya. Ia menceritakan hal tersebut kepada teman kost-kostan nya tetapi temannya itu tidak percaya. Di suatu hari, saat ia pulang malam temanku itu sendirian dalam kost-kostan nya, sambil menyantap makanannya yang ia beli, ia mendengarkan musik dengan sangat keras.

Tiba-tiba ia mendengar suara tangisan seorang perempuan yang berada pas di depan pintu kamarnya. Tapi ia tidak menghiraukan hal tersebut. Ia malah semakin mengeraskan suara musiknya, semakin keras suara musiknya, suara tangisan semakin jelas terdengar dikupingnya itu. Akhirnya ia percaya dengan semua yang dikatakan oleh sepupuku itu. Sekian terima kasih.

Judul Artikel lain:


Cerita Seram si Guling Putih Alias Pocong

Judul artikel terkait :Cerita Seram si Guling Putih Alias Pocong
Alamat link terkait :Cerita Seram si Guling Putih Alias Pocong
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cerita Seram si Guling Putih Alias Pocong

0 komentar:

Posting Komentar