Senin, 27 Februari 2017

Mimpi Bertemu Dengan Sosok Tubuh Terbungkus Kain Putih yang Menjadi Kenyataan

Hallo Sobat, Cerita misteri sudah siapkah anda untuk mendengarkan kisah misteri kali ini, yang sedikit menakutkan dan bisa membuat bulu kuduk anda berdiri seakan-akan terhempas oleh angin sepoi-sepoi. Tentunya anda sudah tidak asing lagi bukan yang namanya misteri atau cerita horror. Mungkin di daerah anda menyimpan cerita sendiri mengenai hal-hal yang berhubungan dengan misteri dan mungkin di sekitar anda sendiri juga ada.Namun apakah anda pernah menyadari bahwa hal semacam ini tidak terlepaskan dari kehidupan manusia. Yang pada hakekatnya memang selalu berdampingan satu sama lainnya.

Dan jika bicara tentang misteri pasti tidak terlepaskan dari cerita Mimpi Bertemu Dengan Sosok Tubuh Terbungkus Kain Putih yang Menjadi Kenyataan ini, yang mana keberadaanya seringkali membuat orang ketakutan atau penasaran.Kebenaran ceritnya mungkin pernah dialami oleh sebagian orang yang ada disekitarnya. Dan disaat jam-jam tertentu mungkin keberadaanya dapat dilihat atau dirasakan bagi orang-orang tertentu. Dan bukan hal yang aneh jika seorang mempunyai kekuatan supranatural yang lebih bisa mendeteksi keberadaanya bahkan perwujudanya dapat ditampakan dengan mata batinya. Namun apakah anda percaya dengan Mimpi Bertemu Dengan Sosok Tubuh Terbungkus Kain Putih yang Menjadi Kenyataan yang satu ini, jawabanya mungkin hanya anda sendiri yang dapat membuktikannaya.

Dan seperti apa cerita selengkapnya mengenai Mimpi Bertemu Dengan Sosok Tubuh Terbungkus Kain Putih yang Menjadi Kenyataan yang menyeramkan ini, Untuk lebih memahami dan mengetahui alur ceritanya maka anda bisa baca cerita misteri dibawah ini. Saya sarankan jika anda tipe orang yang penakut untuk tidak meneruskan membacanya. Dan cerita ini merupakan cerita yang diambil dari berbagai sumber yang ada. Tanpa panjang lebar silahkan simak ceritanya berikut ini :

Mimpi Bertemu Dengan Sosok Tubuh Terbungkus Kain Putih yang Menjadi Kenyataan


Tengah malam aku terbangun dari tidur dengan nafas yang terengah-engah, keringat mengucur deras membasahi tubuhku, aku tengok jam dinding menunjukan pukul 1.00 WIB.

Sudah semingguan aku mengalami mimpi buruk yang selalu menggagngu tidurku, sesuatu yang buruk untuk orang sepenakut diriku jantungku masih berdegup kencang, mengingat rupa yang dalam mimpiku, mata yang tertutup kapas putih, tubuh yang berbalut kain putih kotor penuh tanah, tubuh dengan bau yang tak sedap.

Aku beranjak dari tempat tidur berdiri menuju kamar mandi, kubasuh wajahku kutatap cermin, aachh mungkin aku terlalu lelah atau terlalu memikirkan kematian pacarku yang tewas kecelakaan. Saat sedang termangu didepan cermin kamar mandi, degg jantungku berdegap kencang sepertia ada sesuatu melintas dibelakangku, kupejamkan mataku sejenak lalu perlahan aku menoleh kebelakang dengan waspada "kosong"! tidak ada apapun. Mataku mengelilingi setiap sudut ruangan benar tidak ada apapun, mungkin itu hanya halusinasiku.

Aku pun beranjak kembali ketempat tidurku, kutarik kembali selimut perlahan kupejamkan mataku namun saat itu juga samar-samar aku mendengar suara tv menyala diruang tamu, Siapa? yang menyalakan TV pikirku, seingatku sudah mematikan nya tadi sebelum aku tidur, atau aku yang lupa?.

Aku beranjak turun untuk melihat ruang tamu, dan benar TV itu masih menyala, mungkin aku lupa mematikanya, aku mengambil remote dan mematikannya. Aku berjalan kembali kekamarku,dan saat sampai pintu kuhentikan langkahku, samar-samar aku mendengar suara orang sedang berguman didalam kamarku, bulu kudukku pun langsung berdiri , kuberanikan diriku masuk perlahan, lalu kuperhatikan baik-baik setiap sudut ruangan dan kosong tidak ada apapun selain barang-barang yang masih berdiri ditempatnya. "mungkin aku terlalu mikir yang aneh-aneh" batinku.

Kemudian aku naik ketempat tidur dan menarik selimutku, tanganku meraba tombol saklar lampu tidur di sebelah meja riasku untuk mematikanya, saat aku menengok di meja rias, terlihat sesosok tubuh berdiri menjulang didepan meja riasku.

Sosok dengan mata yang tertutup kapas putih , tubuh yang berbalut kain putih kotor, tubuh dengan bau yang tak sedap, yang hadir dalam mimpi-mimpiku, kini hadir didepan mataku. Jantungku berdegup kencang, aku ingin menggerakan tubuhku namun semua terasa kaku kupejamkan mataku, keringat mengucur deras membasahi tubuhku waktu terasa berputar begitu lambat.

Mimpi itu benar-benar nyata, mimpi yang kualami seminggu terakhir kubuka mataku perlahan,kulihat kembali kearah meja riasku. Sosok mengerikan itu telah hilang, tidak ada apapun selain daun pintu yang masih sedikit terbuka.

Detak jantungku pun kembali menurun, aku mengelap keringat yang mengalir diwajahku. aku masih belum mampu berpikir tenang, mugkin aku harus segera tidur kutarik selimut sampai menutupi kepalaku. kemudian kuraih guling yang berada jauh sedikit dari tanganku, tapi ada yang aneh dengan gulingku? pikirku, kenapa permukaanya jadi sedikit kasar, aku ingat gulingku tidak seperti ini. aku urung menariknya kubuka sedkikit selimut yang menutupi wajahku dan aku pun menoleh perlahan kearah guling yang kuraba.

Deegg jantungku terasa berhenti, aku benar-benar terpaku, tubuhku terasa benar-benar mati. sosok itu telah berada disampingku, mata yang tertutup kapas, tubuh yang terbungkus kain putih kotor tanah.

Judul Artikel lain:


Mimpi Bertemu Dengan Sosok Tubuh Terbungkus Kain Putih yang Menjadi Kenyataan

Judul artikel terkait :Mimpi Bertemu Dengan Sosok Tubuh Terbungkus Kain Putih yang Menjadi Kenyataan
Alamat link terkait :Mimpi Bertemu Dengan Sosok Tubuh Terbungkus Kain Putih yang Menjadi Kenyataan
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mimpi Bertemu Dengan Sosok Tubuh Terbungkus Kain Putih yang Menjadi Kenyataan

0 komentar:

Posting Komentar