Kamis, 23 Maret 2017

Kampungku Diteror Sosok Nenek Tua

Hallo Sobat, Cerita misteri sudah siapkah anda untuk mendengarkan kisah misteri kali ini, yang sedikit menakutkan dan bisa membuat bulu kuduk anda berdiri seakan-akan terhempas oleh angin sepoi-sepoi. Tentunya anda sudah tidak asing lagi bukan yang namanya misteri atau cerita horror. Mungkin di daerah anda menyimpan cerita sendiri mengenai hal-hal yang berhubungan dengan misteri dan mungkin di sekitar anda sendiri juga ada.Namun apakah anda pernah menyadari bahwa hal semacam ini tidak terlepaskan dari kehidupan manusia. Yang pada hakekatnya memang selalu berdampingan satu sama lainnya.

Dan jika bicara tentang misteri pasti tidak terlepaskan dari cerita Kampungku Diteror Sosok Nenek Tua ini, yang mana keberadaanya seringkali membuat orang ketakutan atau penasaran.Kebenaran ceritnya mungkin pernah dialami oleh sebagian orang yang ada disekitarnya. Dan disaat jam-jam tertentu mungkin keberadaanya dapat dilihat atau dirasakan bagi orang-orang tertentu. Dan bukan hal yang aneh jika seorang mempunyai kekuatan supranatural yang lebih bisa mendeteksi keberadaanya bahkan perwujudanya dapat ditampakan dengan mata batinya. Namun apakah anda percaya dengan Kampungku Diteror Sosok Nenek Tua yang satu ini, jawabanya mungkin hanya anda sendiri yang dapat membuktikannaya.

Dan seperti apa cerita selengkapnya mengenai Kampungku Diteror Sosok Nenek Tua yang menyeramkan ini, Untuk lebih memahami dan mengetahui alur ceritanya maka anda bisa baca cerita misteri dibawah ini. Saya sarankan jika anda tipe orang yang penakut untuk tidak meneruskan membacanya. Dan cerita ini merupakan cerita yang diambil dari berbagai sumber yang ada. Tanpa panjang lebar silahkan simak ceritanya berikut ini :

Kampungku Diteror Sosok Nenek Tua


Belakangan ini di kampungku sedang digegerkan dengan penampakan nenek tua. Sebenernya sih cerita warga tentang hilangnya uang itu udah lama, cuma yang dulu katanya yang ngambil tuyul, tapi sekarang katanya yg ngambil uang warga itu penampakan nenek tua.

Dugaan ini berlatar karena seringnya warga melihat sesosok orang asing nenek tua yang bukan warga kampungku maupun warga kampung sekitar.

Menurut cerita, ada salah seorang warga sebut saja bapak amin melihat sesosok badut itu muncul ketika sedang ronda malam, jadi katanya dia sempat melihat ada seseorang nenek tua yang sedang berdiri di pojokan (pojokan mana tepatnya saya kurang tau, karena dia bilangnya hanya di pojokan saja).

Karena dikira orang biasa maka bapak amin tidak terlalu memperhatikannya, tapi setelah diperhatikan lagi ternyata nenek tua itu masih disitu sambil melihat kearah bapak amin, saat itu pak amin hanya sendirian karena ketakutan maka bapak amin memutuskan untuk langsung pulang ke rumah.

Kisah lain menceritakan bahwa pada siang hari sebelah rumah saya yang saat itu punya anak kecul berusia empat tahun, keanehan muncul ketika anak tersebut tiba-tiba menangis dan tidak berhenti.

Saat ditanya katanya dia menangis karena melihat sesosok nenek tua yang ada di depan kaca rumahnya.
padahal ketika dilihat orang dewasa tidak ada wajah siapa-siapa selain pantulan kaca biasa.

Dan isu tentang sering hilangnya uang warga ini masih menjadi misteri apakah ada kaitannya dengan sosok nenek yang seringkali menghantui warga kampung saya.

Tapi yang jelas bahwa uang warga masih terus hilang dan disertai dengan teror sosok nenek misterius yang sangat meresahkan warga kampung. Pernah warga mencoba menjebak tapi saat dikejar nenek tua tersebut berlari cukup kencang untuk ukuran nenek-nenek, sampai diperbatasan kampung nenek tersebut tiba-tiba menghilang.


Judul Artikel lain:


Kampungku Diteror Sosok Nenek Tua

Judul artikel terkait :Kampungku Diteror Sosok Nenek Tua
Alamat link terkait :Kampungku Diteror Sosok Nenek Tua
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kampungku Diteror Sosok Nenek Tua

0 komentar:

Posting Komentar