Senin, 20 Maret 2017

Pulang Larut Malam di Timpuk Jambu Sama Kuntilanak Dari Atas Pohon

Hallo Sobat, Cerita misteri sudah siapkah anda untuk mendengarkan kisah misteri kali ini, yang sedikit menakutkan dan bisa membuat bulu kuduk anda berdiri seakan-akan terhempas oleh angin sepoi-sepoi. Tentunya anda sudah tidak asing lagi bukan yang namanya misteri atau cerita horror. Mungkin di daerah anda menyimpan cerita sendiri mengenai hal-hal yang berhubungan dengan misteri dan mungkin di sekitar anda sendiri juga ada.Namun apakah anda pernah menyadari bahwa hal semacam ini tidak terlepaskan dari kehidupan manusia. Yang pada hakekatnya memang selalu berdampingan satu sama lainnya.

Dan jika bicara tentang misteri pasti tidak terlepaskan dari cerita Pulang Larut Malam di Timpuk Jambu Sama Kuntilanak Dari Atas Pohon ini, yang mana keberadaanya seringkali membuat orang ketakutan atau penasaran.Kebenaran ceritnya mungkin pernah dialami oleh sebagian orang yang ada disekitarnya. Dan disaat jam-jam tertentu mungkin keberadaanya dapat dilihat atau dirasakan bagi orang-orang tertentu. Dan bukan hal yang aneh jika seorang mempunyai kekuatan supranatural yang lebih bisa mendeteksi keberadaanya bahkan perwujudanya dapat ditampakan dengan mata batinya. Namun apakah anda percaya dengan Pulang Larut Malam di Timpuk Jambu Sama Kuntilanak Dari Atas Pohon yang satu ini, jawabanya mungkin hanya anda sendiri yang dapat membuktikannaya.

Dan seperti apa cerita selengkapnya mengenai Pulang Larut Malam di Timpuk Jambu Sama Kuntilanak Dari Atas Pohon yang menyeramkan ini, Untuk lebih memahami dan mengetahui alur ceritanya maka anda bisa baca cerita misteri dibawah ini. Saya sarankan jika anda tipe orang yang penakut untuk tidak meneruskan membacanya. Dan cerita ini merupakan cerita yang diambil dari berbagai sumber yang ada. Tanpa panjang lebar silahkan simak ceritanya berikut ini :

Pulang Larut Malam di Timpuk Jambu Sama Kuntilanak Dari Atas Pohon


Saya punya pengalaman menyeramkan sewaktu masih SMA dlu.di depan rumah tetangga saya ada sebuah pohon jambu yang katanya angker,karna banyak orang yang melihat penampakan kuntilanak di pohon itu.

Singkat cerita malam itu kalau gak salah malam sabtu,saya sama temen saya pergi ke rental PS yang kira-kira berjarak 500 m dari rumah saya dan melewati gang-gang kecil.

Karna keasikan main gak terasa jam sudah menunjukan pukul 23:00.lalu temen saya ngajak pulang katanya sudah larut malam besok mesti sekolah,saya bilang nanti masih tanggung.karna gak mau menunggu temen saya pamit pulang duluan,tinggal saya sendiri yg masih main PS.

Saat jam sudah 23:30 saya berhenti main ps dan mau pulang.setelah bayar saya langsung jalan menuju kerumah.

Di pertengahan jalan saya sudah merasa gak enak sudah merinding gitu.akhir nya saya memutuskan untuk nyanyi-nyanyi sepanjang jalan buat ngilangin rasa taku.

Sampai depan rumah tetangga saya ada yang nimpuk pakai buah jambu,saya langsung berhenti bernyanyi dan bulu kuduk saya semakin merinding.

Saya gak berani melihat,saya tetap saja jalan.sampai di pintu pagar saya melihat ke atas pohon jambu.saat itu saya merasa mau pingsan,kaki saya lemes sekali rasanya.saya melihat sosok kuntilanak diatas pohon jambu dengan rambut menjuntai panjang dan matanya melotot ke arah saya.tanpa pikir panjang saya lari masuk pagang sambil teriak maaaakkkk...maaakkkk... Rasanya lama sekali sampai ke pintu rumah.

Sampai di pintu saya langsung mengetuk-ngetuk pintu sambil manggil mak saya.

Kemudian mak saya keluar membukakan pintu saya langsung lari masuk ke kamar.

Mak saya nyusul ke kamar nanya ada apa,saya jawab ada kuntilanak di pohon jambu tetangga.mak saya langsung nenangin saya dan bilang, makanya jangan suka pulang malam-malam biar gak di gangguin makhluk halus.

Setelah kejadian itu saya gak pernah lagi pulang malam-malam,paling cuma sampai jam 9 itu pun pulang bareng teman.

Judul Artikel lain:


Pulang Larut Malam di Timpuk Jambu Sama Kuntilanak Dari Atas Pohon

Judul artikel terkait :Pulang Larut Malam di Timpuk Jambu Sama Kuntilanak Dari Atas Pohon
Alamat link terkait :Pulang Larut Malam di Timpuk Jambu Sama Kuntilanak Dari Atas Pohon
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pulang Larut Malam di Timpuk Jambu Sama Kuntilanak Dari Atas Pohon

0 komentar:

Posting Komentar