Senin, 20 Maret 2017

Suara Langkah Kaki Tanpa Wujud di Gedung Baru Tempat Kerja

Hallo Sobat, Cerita misteri sudah siapkah anda untuk mendengarkan kisah misteri kali ini, yang sedikit menakutkan dan bisa membuat bulu kuduk anda berdiri seakan-akan terhempas oleh angin sepoi-sepoi. Tentunya anda sudah tidak asing lagi bukan yang namanya misteri atau cerita horror. Mungkin di daerah anda menyimpan cerita sendiri mengenai hal-hal yang berhubungan dengan misteri dan mungkin di sekitar anda sendiri juga ada.Namun apakah anda pernah menyadari bahwa hal semacam ini tidak terlepaskan dari kehidupan manusia. Yang pada hakekatnya memang selalu berdampingan satu sama lainnya.

Dan jika bicara tentang misteri pasti tidak terlepaskan dari cerita Suara Langkah Kaki Tanpa Wujud di Gedung Baru Tempat Kerja ini, yang mana keberadaanya seringkali membuat orang ketakutan atau penasaran.Kebenaran ceritnya mungkin pernah dialami oleh sebagian orang yang ada disekitarnya. Dan disaat jam-jam tertentu mungkin keberadaanya dapat dilihat atau dirasakan bagi orang-orang tertentu. Dan bukan hal yang aneh jika seorang mempunyai kekuatan supranatural yang lebih bisa mendeteksi keberadaanya bahkan perwujudanya dapat ditampakan dengan mata batinya. Namun apakah anda percaya dengan Suara Langkah Kaki Tanpa Wujud di Gedung Baru Tempat Kerja yang satu ini, jawabanya mungkin hanya anda sendiri yang dapat membuktikannaya.

Dan seperti apa cerita selengkapnya mengenai Suara Langkah Kaki Tanpa Wujud di Gedung Baru Tempat Kerja yang menyeramkan ini, Untuk lebih memahami dan mengetahui alur ceritanya maka anda bisa baca cerita misteri dibawah ini. Saya sarankan jika anda tipe orang yang penakut untuk tidak meneruskan membacanya. Dan cerita ini merupakan cerita yang diambil dari berbagai sumber yang ada. Tanpa panjang lebar silahkan simak ceritanya berikut ini :

Suara Langkah Kaki Tanpa Wujud di Gedung Baru Tempat Kerja


Setelah tamat sekolah saya di ajak bibik saya kerja di kota S. Di sebuah sekolah yang baru saja di bangun dengan standar nasional yg cukup besar.katanya bangunan sekolah itu di peruntukan untuk anak SD. Tapi oleh pemerintah setempat di ubah menjadi tingkat SMK karna bangunan nya 2 lantai takut terjadi hal-hal yang tidak di inginkan bisa terjadi pada anak kecil.

Singkat cerita saya yang bekerja di bagian toolman otomotif (teknisi lab) yang belum mendapatkan ruangan, supaya tidak mengganggu proses belajar mengajar maka rencananya ruangan otomotif akan dibangun di belakang dan paling ujung sekolah. Oya...luas sekolah tempat saya bekerja itu sekitar 4 hektar lengkap dengan semua fasilitas..

3 bulan menunggu akhirnya bangunan yang di nanti pun selesai. Terdiri dari 3 ruangan yaitu kantor guru, ruang kelas dan toolman.

Pas waktu itu pada hari kamis saya menempati ruangan saya, tapi 2 orang guru otomotif masih di kantor depan karena di panggil rapat.

Saat saya sedang asik duduk,tiba-tiba saya mendengar suara orang yang mengepakan sepatu ke lantai di pintu masuk utama. Saya langsung melihat keluar tapi gak ada orang, saya gak berpikir apa-apa langsung masuk lagi ke dalam ruangan.

Kemudian suara itu terdengar lagi,saya lihat lagi tetap gak ada orang. Saya mulai merasa aneh tapi saya tetap berpikir positif mungkin saya hanya salah dengar.

Puncaknya saat saya kembali masuk keruangan saya dan duduk di kursi saya suara itu terdengar lagi dan melangkah kedalam dan terdengar membuka pintu ruang guru di sebelah saya. Saya pikir gurunya udah datang, dan pas saya lihat pintunya tertutup saya buka gak ada orang, saya panggil2 nama gurunya tidak ada suara dan seketika leher saya merinding disertai hembusan angin yang tiba-tiba berhembus keluar.

Tanpa pikir panjang saya langsung lari keluar ke tempat teman-teman yang lain.


Judul Artikel lain:


Suara Langkah Kaki Tanpa Wujud di Gedung Baru Tempat Kerja

Judul artikel terkait :Suara Langkah Kaki Tanpa Wujud di Gedung Baru Tempat Kerja
Alamat link terkait :Suara Langkah Kaki Tanpa Wujud di Gedung Baru Tempat Kerja
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Suara Langkah Kaki Tanpa Wujud di Gedung Baru Tempat Kerja

0 komentar:

Posting Komentar