Sabtu, 13 Mei 2017

Angkernya Jalur Jenu Tuban yang Menyebabkan Tabrakan Maut Antara Bus dan Truk yang Diselimuti Misteri

Hallo Sobat, Cerita misteri sudah siapkah anda untuk mendengarkan kisah misteri kali ini, yang sedikit menakutkan dan bisa membuat bulu kuduk anda berdiri seakan-akan terhempas oleh angin sepoi-sepoi. Tentunya anda sudah tidak asing lagi bukan yang namanya misteri atau cerita horror. Mungkin di daerah anda menyimpan cerita sendiri mengenai hal-hal yang berhubungan dengan misteri dan mungkin di sekitar anda sendiri juga ada.Namun apakah anda pernah menyadari bahwa hal semacam ini tidak terlepaskan dari kehidupan manusia. Yang pada hakekatnya memang selalu berdampingan satu sama lainnya.

Dan jika bicara tentang misteri pasti tidak terlepaskan dari cerita Angkernya Jalur Jenu Tuban yang Menyebabkan Tabrakan Maut Antara Bus dan Truk yang Diselimuti Misteri ini, yang mana keberadaanya seringkali membuat orang ketakutan atau penasaran.Kebenaran ceritnya mungkin pernah dialami oleh sebagian orang yang ada disekitarnya. Dan disaat jam-jam tertentu mungkin keberadaanya dapat dilihat atau dirasakan bagi orang-orang tertentu. Dan bukan hal yang aneh jika seorang mempunyai kekuatan supranatural yang lebih bisa mendeteksi keberadaanya bahkan perwujudanya dapat ditampakan dengan mata batinya. Namun apakah anda percaya dengan Angkernya Jalur Jenu Tuban yang Menyebabkan Tabrakan Maut Antara Bus dan Truk yang Diselimuti Misteri yang satu ini, jawabanya mungkin hanya anda sendiri yang dapat membuktikannaya.

Dan seperti apa cerita selengkapnya mengenai Angkernya Jalur Jenu Tuban yang Menyebabkan Tabrakan Maut Antara Bus dan Truk yang Diselimuti Misteri yang menyeramkan ini, Untuk lebih memahami dan mengetahui alur ceritanya maka anda bisa baca cerita misteri dibawah ini. Saya sarankan jika anda tipe orang yang penakut untuk tidak meneruskan membacanya. Dan cerita ini merupakan cerita yang diambil dari berbagai sumber yang ada. Tanpa panjang lebar silahkan simak ceritanya berikut ini :

Angkernya Jalur Jenu Tuban yang Menyebabkan Tabrakan Maut Antara Bus dan Truk yang Diselimuti Misteri


Jalur Pantai Utara Jawa atau yang lebih familiar dengan sebutan Jalur Pantura adalah sebuah jalur di sepanjang pantai utara Jawa dengan menghubungkan Merak dan Banywangi. Di daerah Tuban, jalur Pantura yang ada di sana disebut Jalur Jenu karena tepat berada di Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Tuban.

Banyak pengemudi yang mengatakan bahwa Jalur Pantura merupakan jalur angker karena sudah banyak menelan korban akibat kecelakaan di sana. Jalur Jenu juga termasuk jalur tengkorak yang ada di Pantura karena seringnya kecelakaan terjadi tanpa sebab yang begitu jelas sehingga kerap dikaitkan dengan ulah makhluk gaib.

Para pengemudi yang pernah melintas di Jalur Jenu pun membenarkan bahwa lokasi tersebut memang angker. Beberapa orang mengaku pernah melihat sosok perempuan cantik jelita sedang berdiri di tengah jembatan. Perempuan tersebut dikatakan memiliki aura yang begitu menggoda sehingga pengemudi serasa dihipnotis dan berkendara ke arah dia lalu terjadilah kecelakaan.

Baca Juga : Kisah Misteri Truk Tronton dan Bus Pahala Kencana yang Dimasukan Kedalam Hutan Jati Blora Oleh Mahkluk Gaib

Seperti peristiwa tabrakan Maut antara bus malam 'Langsung Indah' dengan truk kontainer, yang terjadi pada tahun 2008, kecelakaan ini dipenuh dengan misteri, tepat di kawasan jalan pantura menikung di Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Tuban dikenal warga setempat sebagai daerah angker.

Pengakuan sopir truk naas maupun sejumlah penumpang bus, kian membuktikan jika kawasan tersebut memang sarat misteri. Jalanan di pagi buta awal Ramadhan terlihat senyap tak terlihat kendaraan.

"Saya tidak melihat kalau di depan ada bus melintas dari arah berlawanan, jalanan juga terlihat lengang, sepi tak ada apa-apa," kata Zaenal Abidin (22), supir truk kontainer naas asal Desa Ranggu, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah saat diperiksa di Mapolres Tuban.


Hal senada juga diungkapkan sejumlah penumpang Bus Langsung Indah yang membawa sekitar 35 penumpang jurusan Jakarta-Bima. Mereka antara sadar dan tidak, juga tidak melihat ada kendaraan dari arah timur.

"Sebelumnya semuanya berjalan lancar, menjelang peristiwa tabrakan juga tak ada tanda-tanda. Kendaraan dari depan yang semula tak terlihat, tiba-tiba muncul di depan bus. Kami juga kaget melihatnya," ungkap sejumlah penumpang yang sebelum kejadian sudah terbangun dari tidur.

Baca Juga : Cerita Nyata Sopir Angkot yang Mobilnya Dinaiki Penumpang Tanpa Kepala

Bahkan kejadian terbaru tahun 2016 tabrakan mau lagi-lagi antara truk dan bus, Kecelakaan tersebut menyebabkan seorang sopir truk Fuso tewas terjepit di kemudi. Sementara sopir bus masih hidup dan dalam kondisi terluka berat.

Bus yang terlibat dalam kecelakaan itu bertuliskan Madu Kismo di badan sebelah kanan dan kiri. Bus Madu Kismo berplat nomor polisi K 1477 DD. Sedangkan truk bernomor polisi L 9695 US dengan kepala truk berwarna merah.

Posisi bus berada di tengah badan jalan jalur pantura. Bagian depan bus menabrak kepala truk.

Kondisi kepala truk ringsek dan kaca bus bagian depan pecah serta ringsek. Saat ini, pihak kepolisian dibantu warga sedang mengevakuasi bus dan truk.

Masyarakat yang tinggal tak jauh dari Jalur Jenu mengaku tidak terlalu terkejut atas kejadian seperti kecelakaan atau kejadian aneh lainnya di sana. Mereka tahu betul bahwa Jalur Jenu merupakan jalan tol angker yang kerap “meminta” korban dengan cara gaibnya.

Judul Artikel lain:


Angkernya Jalur Jenu Tuban yang Menyebabkan Tabrakan Maut Antara Bus dan Truk yang Diselimuti Misteri

Judul artikel terkait :Angkernya Jalur Jenu Tuban yang Menyebabkan Tabrakan Maut Antara Bus dan Truk yang Diselimuti Misteri
Alamat link terkait :Angkernya Jalur Jenu Tuban yang Menyebabkan Tabrakan Maut Antara Bus dan Truk yang Diselimuti Misteri
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Angkernya Jalur Jenu Tuban yang Menyebabkan Tabrakan Maut Antara Bus dan Truk yang Diselimuti Misteri

0 komentar:

Posting Komentar