Jumat, 19 Agustus 2016

Misteri Kisah Nyata Nenek Sainah Warga Sawangan Depok Melihat Keranda Mayat Melayang Terbang

Hallo Sobat, Cerita misteri sudah siapkah anda untuk mendengarkan kisah misteri kali ini, yang sedikit menakutkan dan bisa membuat bulu kuduk anda berdiri seakan-akan terhempas oleh angin sepoi-sepoi. Tentunya anda sudah tidak asing lagi bukan yang namanya misteri atau cerita horror. Mungkin di daerah anda menyimpan cerita sendiri mengenai hal-hal yang berhubungan dengan misteri dan mungkin di sekitar anda sendiri juga ada.Namun apakah anda pernah menyadari bahwa hal semacam ini tidak terlepaskan dari kehidupan manusia. Yang pada hakekatnya memang selalu berdampingan satu sama lainnya.

Dan jika bicara tentang misteri pasti tidak terlepaskan dari cerita Misteri Kisah Nyata Nenek Sainah Warga Sawangan Depok Melihat Keranda Mayat Melayang Terbang ini, yang mana keberadaanya seringkali membuat orang ketakutan atau penasaran.Kebenaran ceritnya mungkin pernah dialami oleh sebagian orang yang ada disekitarnya. Dan disaat jam-jam tertentu mungkin keberadaanya dapat dilihat atau dirasakan bagi orang-orang tertentu. Dan bukan hal yang aneh jika seorang mempunyai kekuatan supranatural yang lebih bisa mendeteksi keberadaanya bahkan perwujudanya dapat ditampakan dengan mata batinya. Namun apakah anda percaya dengan Misteri Kisah Nyata Nenek Sainah Warga Sawangan Depok Melihat Keranda Mayat Melayang Terbang yang satu ini, jawabanya mungkin hanya anda sendiri yang dapat membuktikannaya.

Dan seperti apa cerita selengkapnya mengenai Misteri Kisah Nyata Nenek Sainah Warga Sawangan Depok Melihat Keranda Mayat Melayang Terbang yang menyeramkan ini, Untuk lebih memahami dan mengetahui alur ceritanya maka anda bisa baca cerita misteri dibawah ini. Saya sarankan jika anda tipe orang yang penakut untuk tidak meneruskan membacanya. Dan cerita ini merupakan cerita yang diambil dari berbagai sumber yang ada. Tanpa panjang lebar silahkan simak ceritanya berikut ini :

Misteri Kisah Nyata Nenek Sainah Warga Sawangan Depok Melihat Keranda Mayat Melayang Terbang
Saksi Hidup Nenek Sainah (62), melihat langsung keranda mayat melayang di hadapannya, Jalan Mushollah Annajah, RT/RW 001/004, Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Kota Depok. (Ady Anugrahadi/Liputan6.com)

Pengalaman mistis membuat seseorang Sainah (62) dirundung ketakutan. Warga Jalan Mushollah Annajah, Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, ini melihat langsung benda pengangkut jenazah atau keranda melayang di udara. Sontak peristiwa itu membuat warga di lingkungannya mendadak heboh dan gempar.

Peristiwa gaib yang dialami Sainah ini berawal pada Selasa (26/07/2016), dini hari, lalu. Saat hendak berangkat belanja ke Pasar Parung, perempuan yang berprofesi sebagai penjaja sayuran di lingkungannya ini melihat keranda melintas di depannya.

Hal yang membuat merinding bulu kuduk nenek 10 cucu ini adalah benda pengantar jenazah ini melintas di udara tanpa ada orang yang menandunya.   

Kejadian berlangsung sekitar pukul 01.30 Saat itu, Sainah hendak mau belanja ke pasar.

"Saya melihat langsung kurung batang itu jalan sendiri tanpa ada yang mambawanya. Kurung batangnya melintas sangat pelan di depan saya. Langsung merinding saya dan tidak dapat berlari ke rumah," tuturnya kepada Liputan6.com, saat ditemui di kediamannya, Jumat, (19/8/2016). Kurung batang adalah nama lain untuk keranda.

Masih segar dalam ingatan Sainah, benda pengantar mayat yang terbuat dari bambu dan beralaskan tikar pandan ini melintas beberapa kali. Ketika keranda ini wara-wiri di dekat rumahnya itu semerbak aroma wewangian perlahan muncul di sekitar lokasi.

Sontak saja kejadian itu membuatnya tidak dapat berbuat apapun. Tangan dan kaki wanita paruh baya ini mendadak dingin bahkan sampai tidak dapat bergerak setelah melihat kurang batang ini melintas sebanyak dua kali.

"Hanya duduk saja yang bisa saya lakukan, jangankan mau kabur atau teriak bicara saja saya sudah tidak dapat dilakukan. Saya tidak kepikiran untuk memotret keranda itu. Hanya berdoa dalam hati yang dapat saya kerjakan saat ini,” ungkapnya.

Judul Artikel lain:


Misteri Kisah Nyata Nenek Sainah Warga Sawangan Depok Melihat Keranda Mayat Melayang Terbang

Judul artikel terkait :Misteri Kisah Nyata Nenek Sainah Warga Sawangan Depok Melihat Keranda Mayat Melayang Terbang
Alamat link terkait :Misteri Kisah Nyata Nenek Sainah Warga Sawangan Depok Melihat Keranda Mayat Melayang Terbang
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Misteri Kisah Nyata Nenek Sainah Warga Sawangan Depok Melihat Keranda Mayat Melayang Terbang

0 komentar:

Posting Komentar