Jumat, 08 Juli 2016

Beberapa Orang Mengalami Kejadian Misterius Hingga Terluka Setelah Membuat Lelucon Valak

Hallo Sobat, Cerita misteri sudah siapkah anda untuk mendengarkan kisah misteri kali ini, yang sedikit menakutkan dan bisa membuat bulu kuduk anda berdiri seakan-akan terhempas oleh angin sepoi-sepoi. Tentunya anda sudah tidak asing lagi bukan yang namanya misteri atau cerita horror. Mungkin di daerah anda menyimpan cerita sendiri mengenai hal-hal yang berhubungan dengan misteri dan mungkin di sekitar anda sendiri juga ada.Namun apakah anda pernah menyadari bahwa hal semacam ini tidak terlepaskan dari kehidupan manusia. Yang pada hakekatnya memang selalu berdampingan satu sama lainnya.

Dan jika bicara tentang misteri pasti tidak terlepaskan dari cerita Beberapa Orang Mengalami Kejadian Misterius Hingga Terluka Setelah Membuat Lelucon Valak ini, yang mana keberadaanya seringkali membuat orang ketakutan atau penasaran.Kebenaran ceritnya mungkin pernah dialami oleh sebagian orang yang ada disekitarnya. Dan disaat jam-jam tertentu mungkin keberadaanya dapat dilihat atau dirasakan bagi orang-orang tertentu. Dan bukan hal yang aneh jika seorang mempunyai kekuatan supranatural yang lebih bisa mendeteksi keberadaanya bahkan perwujudanya dapat ditampakan dengan mata batinya. Namun apakah anda percaya dengan Beberapa Orang Mengalami Kejadian Misterius Hingga Terluka Setelah Membuat Lelucon Valak yang satu ini, jawabanya mungkin hanya anda sendiri yang dapat membuktikannaya.

Dan seperti apa cerita selengkapnya mengenai Beberapa Orang Mengalami Kejadian Misterius Hingga Terluka Setelah Membuat Lelucon Valak yang menyeramkan ini, Untuk lebih memahami dan mengetahui alur ceritanya maka anda bisa baca cerita misteri dibawah ini. Saya sarankan jika anda tipe orang yang penakut untuk tidak meneruskan membacanya. Dan cerita ini merupakan cerita yang diambil dari berbagai sumber yang ada. Tanpa panjang lebar silahkan simak ceritanya berikut ini :

Beberapa Orang Mengalami Kejadian Misterius Hingga Terluka Setelah Membuat Lelucon Valak
Valak sosok iblis seram yang lagi benar-benar naik daun sejak muncul di Conjuring 2 memang tidak ada habisnya. Kreativitas anak jaman sekarang, meme-meme Valak kini bertebaran dimana-mana. Kesan nya Valak hantu seram yang jadi guyonan bagi anak muda. Kamu tahu kalau Valak sebenarnya adalah iblis yang sudah dipercaya memiliki kutukan sejak zaman dahulu kala.

Tentang Valak
Hantu Valak sebenarnya sudah terkenal sejak jaman dulu kala, dalam literatur kuno nama valak disebut dengan kata Valac atau Volac. Valak digambarkan sebagai kepala pasukan tertinggi di neraka, dia membawahi 30 legiun pasukan. Dan konon, banyak orang percaya siapa saja yang bermain-main sama si iblis satu ini bakal kena karma atau kutukan.

Bagi kamu yang merasa sosok Valak dalam film tak menyeramkan, pasti pandangan kamu akan berubah tentang Valak setelah baca kisah dibawah ini :

1. Aktris pendukung di Film Conjuring 2 mengalami memar misterius

Seorang aktris pendukung yang enggan disebutkan namanya mengalami kejadian Menyeramkan, dia mendapati memar di sekujur tubuhnya saat bangun tidur di pagi hari. Katanya sih sehari sebelumnya dia bikin lelucon soal Valak

2. Saat syuting Film Conjuring 2 beberapa kru mengalami kejadian mistis
Hal mengerikan pertama terjadi pada saat proses syuting film Conjuring 2, beberapa kru yang bertugas menghandel pernak-pernik Valak, mulai dari kostum hingga make-up mengalami pengalaman supranatural. Saat bertugas pada malam hari, tirai raksasa disalah satu set film, bergerak dengan sendirinya. Padahal waktu itu nggak ada angin, terus semua pintu ditutup dan pendingin ruangan dimatikan.

Saking anehnya sampai-sampai beberapa kru merekam lewat ponsel mereka, tapi sayang video rekaman tersebut nggak di unggah di YouTube. Sebelum kejadian supranatural ini terjadi, beberapa kru tengah membuat lelucon soal Valak bersama kru yang lain alasannya sih buat mengusir kepenatan.

3. Pemeran utamanya, Vera Farmiga, juga mengalami cakaran misterius
Setelah sebelumnya Vera Farmiga, pemeran utama The Conjuring 2 mengalami peristiwa misterius dimana layar laptopnya ada tiga tanda cakaran digital secara diagonal, dari mulai kanan atas hingga ke kiri bawah. Di hari berikutnya Vera kembali mengalami hal serupa kali ini setelah selesai syuting film The Conjuring 2 dan kembali ke rumahnya di New York. Yakni terdapat cakaran di sepanjang pahanya. Meski tak terasa sakit, Vera mengakui bahwa cakaran tersebut sangat terlihat nyata.

4. Sekelompok anak muda ketakutan, toilet mereka ada tanda salib
Hal mengerikan lainnya ternyata nggak cuman dialamin oleh para kru saja, di Singapura, hal serupa juga terjadi. Seperti yang dialami oleh pengguna facebook bernama Damian ini. Damian dan beberapa temannya mengalami fenomena mistis setelah mereka nonton film Conjuring 2, fenomena mistis ini awalnya dialami oleh seorang temannya yang kaget bukan main saat ngeliat kaca toilet di hotel tempat mereka menginap tergambar salib.
Awalnya sih si temannya menuduh Damian dan beberapa temannya yang lain sengaja bikin prank, tapi Damian tidak tahu menahu soal gambar Salib di kaca toilet tersebut. Merasa ada yang aneh, mereka semua memutuskan untuk pindah kamar.

5. Warga India tewas dan jasadnya tidak ditemukan setelah nonton Conjuring 2
Dilansir dari dailymail, seorang warga India tewas setelah nonton Conjuring 2, pria yang tidak diketahui identitasnya ini mengeluhkan dadanya sakit salama menonton film horor karya James Wan di bioskop Sri Balasubramaniar yang berlokasi di Tiruvannamalai, India bagian Selatan.

Pria ini dikabarkan meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit, dan anehnya tubuh pria ini menghilang saat seorang dokter meminta teman pria ini membawa jasatnya untuk dikebumikan. Hingga kini kasus ini masih ditangani kepolisian setempat.

Judul Artikel lain:


Beberapa Orang Mengalami Kejadian Misterius Hingga Terluka Setelah Membuat Lelucon Valak

Judul artikel terkait :Beberapa Orang Mengalami Kejadian Misterius Hingga Terluka Setelah Membuat Lelucon Valak
Alamat link terkait :Beberapa Orang Mengalami Kejadian Misterius Hingga Terluka Setelah Membuat Lelucon Valak
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Beberapa Orang Mengalami Kejadian Misterius Hingga Terluka Setelah Membuat Lelucon Valak

0 komentar:

Posting Komentar